Sukses

Top 3 Hari Ini: Ingin Punya Perut Rata? Minum Sassy Water

Baca tiga berita terpopuler yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Kamis (22/6/2017)

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sedang berniat untuk mengecilkan perut? Berbagai cara sudah dilakukan, tapi belum berhasil. Nah, bagaimana jika Anda mencoba mengonsumsi minuman sehat Sassy Water? Apa itu?

Aktris cantik Wulan Guritno memiliki ritual kecantikan alami yaitu rutin mengonsumsi kunyit sejak masih muda. Seperti yang sudah kita ketahui, kunyit memang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit.

Eyeliner merupakan salah satu bagian dari makeup yang paling penting untuk membuat riasan terlihat sempurna. Namun, untuk mendapatkan hasil eyeliner yang sempurna, Anda membutuhkan beberapa trik rahasia. Seperti apa?

Ketiga berita populer di atas, terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Kamis (22/6/2017).

1. Ingin Punya Perut Rata? Coba Minum Sassy Water

Sassy water merupakan salah satu jenis minuman sehat yang dapat membuat perut Anda rata. (Foto: iStockphoto)

Apakah Anda pernah mendengar minuman Sassy water? Mungkin memang masih terdengar asing di telinga, tapi minuman ini juga tak kalah populer dengan infuse water yang kaya akan manfaat untuk tubuh. Salah satunya adalah dapat menurunkan berat badan. Baca selengkapnya di sini.

2. Manfaat Minum Kunyit Tiap Hari ala Wulan Guritno

Minum kunyit setiap hari membawa banyak manfaat, dari mencegah bau dan kanker. Ini yang dirasakan aktris Wulan Guritno.

Manfaat kunyit telah diketahui sejak dulu, dan meminumnya setiap hari membawa banyak keuntungan. Inilah yang dirasakan aktris senior Wulan Guritno. Ia rutin mengonsumsi kunyit sejak muda. Baca selengkapnya di sini.

3. 7 Rahasia Membuat Eyeliner yang Sempurna

Penasaran bagaimana membuat eyeliner yang sempurna? Simak di sini caranya.

Eyeliner telah menjadi kebutuhan penting tersendiri bagi beberapa orang, terutama bagi Anda yang mencintai makeup. Jika iya, mulai saat ini, berlatihlah membuat eyeliner yang sempurna. Bagaimana caranya? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.