Sukses

4 Cara Memilih Foto Profil Terbaik untuk Buat Pria Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta bisa dimulai dari mana saja dan kapan saja, termasuk lewat foto profil yang Anda pasang di media sosial. Siapa yang tahu kencan pertama bisa dimulai dari foto profil yang sempurna?

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (27/6/2017), berikut ini adalah beberapa cara memilih foto profil terbaik untuk membuat pria incaran jatuh cinta pada Anda. Penasaran?

1. Pilih beberapa foto yang terbaik
Anda hanya boleh memiliki beberapa foto, tiga sampai lima foto yang diunggah ke profil media sosial. Foto-foto ini bisa mulai dari sedang melakukan aktivitas sampai foto seluruh badan. Cara ini memungkinkan pria incaran dapat melihat sosok dan apa yang Anda suka lakukan.

2. Biarkan orang-orang memberi tahu mana yang mereka sukai
Bagaimanapun, orang-orang inilah yang ingin Anda buat tertarik, bukan? Jangan memikirkan apa yang Anda sukai, pikirkan juga apa yang disukai oleh orang-orang di media sosial.

3. Tunjukkan bagian mata
Mata adalah jendela hati dan ini benar adanya. Mata merupakan salah satu bagian tubuh yang paling ekspresif. Anda bisa mengungkapkan apapun melalui mata. Jadi, lain kali, jangan memasang foto profil saat Anda memakai kacamata hitam lagi.

4. Jangan terlalu artsy
Orang-orang cenderung tidak tertarik pada foto profil yang terlalu berseni atau artsy, terlalu gelap, terlalu terang, terlalu berpose, terlalu konyol, atau terlalu seksi. Kebanyakan orang hanya ingin melihat foto profil Anda sedang melakukan aktivitas harian, melakukan hal-hal yang Anda sukai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini