Sukses

Hijabpedia: Padu Padan Busana Muslim untuk Formal dan Kasual

Berikut padu padan busana muslim yang stylish dengan sentuhan semi formal dari desainer Nabila Hatifa.

Liputan6.com, Jakarta Tren busana muslim saat ini sedang berkembang. Hal ini membuat para pengguna hijab semakin bebas menentukan gaya busana mereka sesuai dengan kepribadian, namun tentu masih dalam batas yang ditentukan. Untuk itu, desainer busana muslim Nabila Hatifa memberikan tips dan trik memilih busana yang dapat Anda gunakan sehari-hari, baik acara semi formal maupun acara yang membutuhkan tampilan kasual.

Nabila Hatifa memberikan rekomendasi untuk memadukan tunik dengan pants. Anda dapat menggunakan warna-warna tanah untuk memberikan tampilan yang sederhana. Karena desain dan warna yang simple, tambahkan sedikit aksen seperti layering atau lipit pada blouse atau celana untuk memberikan kesan playful pada penampilan Anda.

Selain blouse sederhana dengan sedikit aksen asimetris pada bagian bawah, Anda juga dapat memadukan celana dengan atasan berpotongan kimono. Padu padan ini akan memberikan tampilan sedikit lebih formal pada penampilan Anda dengan busana muslim.

Selanjutnya, Anda dapat menggunakan kemeja yang multifungsi. Jadikan kemeja Anda sebagai outer dengan melepas semua bagian kancing. Padukan dengan pants dan inner dengan warna senada untuk tampilan yang lebih formal.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa hasil akhirnya, berikut tips dan trik busana muslim yang bisa Anda gunakan pada kesempatan kasual dan formal dari Nabila Hatifa dapat Anda simak pada video selengkapnya di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.