Sukses

Tokyo dan Bangkok Masih Jadi Destinasi Pilihan Traveler Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Agoda, salah satu agen travel online terkemuka di Indonesia baru saja merilis data terbarunya terkait destinasi wisata terpopuler di Asia Pasifik bagi wisatawan Indonesia. Nama-nama seperti Kuala Lumpur, Bangkok, Hong Kong, dan Tokyo masih menjadi destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan Indonesia.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Rabu (21/6/2017), dari hasil analisis, di antara beberapa destinasi wisata terpopuler tersebut, tingkat reservasi Tokyo mengalami pertumbuhan yang paling besar dari tahun sebelumnya, yaitu 88 persen. Angka ini juga merupakan yang tertinggi dari pola libur Lebaran orang Indonesia.

Sementara itu, di posisi kedua ditempati oleh Bangkok dengan pertumbuhan kenaikan mencapai 78 persen selama dua tahun terakhir, diikuti Hong Kong dengan 50 persen.

Terkait hal ini, Gede Gunawan, Country Director Agoda Internasional Indonesia mengatakan, “Selama dua tahun belakangan, Tokyo dan Bangkok telah menjadi destinasi yang paling digemari wisatawan Indonesia. Kota-kota ini menawarkan perpaduan antara pengalaman tradisional dan juga modern, dan menjadi populer karena wisatawan Indonesia sangat tertarik dengan sejarah dan tradisi mereka.”

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.