Sukses

Mustika Ratu Hadirkan 6 Varian Matte Lip Cream Ultra Moisturizing

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pioneer perusahaan jamu dan kosmetik di Indonesia, PT Mustika Ratu Tbk terus melakukan inovasi dalam menciptakan produk-produk yang terintegrasi dengan perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen.

Baru-baru ini Mustika Ratu meluncurkan Mustika Ratu Matte Lip Cream Ultra Moisturizing dengan pilihan enam varian shades seperti: Amusing Asoka: orange, Hotshoot Hibiscus: warm true brown, Radiant Rose: blue-based red, Lovely Lily: coral pink, Precious Poppy: mauve brown dan Cheers Columbines: pink-brown.

Kandungan Ultra Moisturizing dan Virgin Olive Oil sebagai Moisturizer menjadi kelebihan utama dari Mustika Ratu Matte Lip Cream. Dimana tekstur yang dihasilkan dalam format matte namun kelembaban kulit bibir tetap terjaga sehingga terhindar dari dehidrasi pada kulit bibir dan tetap terlihat segar.

Kandungan Virgin Olive Oil ini terinspirasi dari salah satu produk Mustika Ratu yang melegenda yaitu Zaitun Oil yang telah dipercaya sebagai minyak yang sangat baik untuk melembabkan kulit. Selain menjaga kelembaban kulit bibir, Mustika Ratu Matte Lip Cream memiliki kandungan alami yang ramah di bibir karena tidak mengandung paraben dan benzophenon.

Tekstur matte lip cream yang ringan dan warnanya yang pigmented serta long lasting disesuaikan dengan aktivitas wanita urban yang dinamis, sehingga tetap tampil maksimal dalam segala aktivitasnya. Wangi vanilla yang lembut dan tidak menyengat sama sekali yang dikombinasikan dengan Aplikator Mustika Ratu yang mudah digunakan sehingga pas dibibir, memberikan kenyamanan tersendiri dan praktis untuk digunakan kapan dan dimana saja.

Mustika Ratu Matte Lip Cream Ultra Moisturizing dapat dipesan secara online melalui @mustikaratu_online dan www.sociolla.com serta di counter Mustika Ratu dan Dan+Dan Store dengan harga 75.000 rupiah.

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Galak Mana, Honda CB150R ExMotion atau CB150R StreetFire?
Artikel Selanjutnya
Mercedes-AMG Siapkan G63 dan G65 Edisi Khusus