Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaya Busana Lily, Istri Gubernur Bengkulu

Simak ketiga berita terpopuler dalam kanal Lifestyle yang terangkum selengkapnya di top 3, Rabu (21/6/2017)

Liputan6.com, Jakarta Nama Lily Martiani Maddari, istri Gubernur Bengkulu, mendadak menjadi perbincangan. Sebab, ia baru saja ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Selasa, (20/6/2017).

Ingin terlihat seksi bukan berati Anda harus tampil vulgar dengan pakaian yang terlalu terbuka. Terlihat seksi bisa dicapai dengan ragam cara, seperti yang ditampilkan oleh Selena Gomez.

Setiap manusia pasti menginginkan kehidupan yang tenang, damai, dan sejahtera. Tapi nyatanya, apa yang kita inginkan tidak selalu terwujud. Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi di hari esok, salah satunya saat terkena PHK atau pemutusan hubungan kerja.

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Rabu (21/6/2017).

1. Gaya Busana Lily Martiani Maddari, Istri Gubernur Bengkulu

Lily Martiani Maddari kerap tampil cantik dengan gaya jilbab sederhana. (Youtube/RidwanMukti))

Nama Lily Martiani Maddari, istri Gubernur Bengkulu, mendadak menjadi perbincangan. Lily ditangkap tim KPK di rumah pribadinya di Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu. Intip gaya busana Lily Martiani Maddari di sini.

2. Rahasia Tampil Seksi Saat Kencan ala Selena Gomez

Intip inspirasi gaya seksi Selena Gomez untuk tampil menawan saat kencan bersama pasangan.

Walaupun memiliki tubuh mungil, Selena Gomez tahu betul bagaimana tampil seksi pada saat berkencan tanpa mengenakan pakaian yang terlalu terbuka. Beberapa kali tertangkap kamera saat berkencan dengan The Weeknd, dirinya terlihat bergaya kasual dengan sedikit twist di setiap tampilannya sehingga terlihat seksi dan elegan. Baca selengkapnya di sini.

3. Mendapatkan Uang Pesangon? Ini yang Harus Anda Lakukan

Saat PHK bukan berarti Anda harus patah semangat, bangkitlah dengan pesangon yang didapat.

Walaupun perusahaan sedang bagus pertumbuhannya atau karier sedang di atas angin sekalipun, tidak menjamin Anda bisa luput dari yang namanya PHK. Namun yang bisa disyukuri dari PHK ialah pesangon. Ketika terkena PHK dan dapat uang pesangon, jangan terlalu lama meratapi nasib. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini