Sukses

Top 3 Hari Ini: Lakukan Ini Saat Dapat Uang Pesangon

Saat terkena PHK dan dapat uang pesangon, jangan sedih terlalu lama meratapi nasib. Bangkit dan lakukan hal ini

 

Liputan6.com, Jakarta Walau perusahaan sedang bagus pertumbuhannya atau karier sedang di atas angin sekalipun pun, tidak menjamin Anda bisa luput dari yang namanya PHK. Ketika terkena PHK dan dapat uang pesangon, jangan terlalu lama meratapi nasib. Bangkit dan segera lakukan 4 hal ini.

Selain itu, kenalan juga dengan Jessica Gomes, model berdarah Australia dan Tionghoa yang beradegan seks bersama Bruce Willis. Terakhir, ada gaya busana Istri Gubernur Bengkulu Lily Martiani Maddari yang sederhana namun berkelas. Semua terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Selasa (20/6/2017);

1. Mendapatkan Uang Pesangon? Ini yang Harus Anda Lakukan

Mendapatkan Uang Pesangon? Ini yang Harus Anda Lakukan

Ketika terkena PHK dan dapat uang pesangon, jangan terlalu lama meratapi nasib. Bangkit dan segera lakukan 4 hal yang disarankan DuitPintar.com di sini.

2. Jessica Gomes, Model di Adegan Seks Bersama Bruce Willis

Jessica Gomes melakukan adegan seks dengan aktor kawakan Bruce Willis di film Once Upon A Time In Venice.

Sukses di dunia model hingga membuat lini produk kecantikan tidak membuat Jessica Gomes puas. Pemilik darah Australia dan Tionghoa ini pun menjajal kemampuan aktingnya di film Once Upon A Time In Venice dan melakukan adegan seks dengan aktor kawakan Bruce Willis. Baca selengkapnya di sini.

3. Gaya Busana Lily Martiani Maddari, Istri Gubernur Bengkulu

Lily Martiani Maddari kerap tampil cantik dengan gaya jilbab sederhana.

Menikah dengan Ridwan Mukti, Lily Martiani kerap tampil kompak dengan sang suami. Dengan jilbab kuning pastel senada dengan baju hijaunya, Lily pun tampil sederhana namun manis. Lihat gaya selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini