Sukses

Tiket Pesawat Maskapai Ini Bisa Jadi Kartu Eksklusif, Caranya?

Biasanya tiket pesawat hanya berfungsi sebagai tanda masuk penumpang ke pesawat. Tapi bagaimana bila tiket ini berubah jadi kartu eksklusif?

Liputan6.com, Jakarta Biasanya tiket pesawat hanya berfungsi sebagai penanda masuk penumpang ke pesawat. Setelah penerbangan usai, tiket menjadi tidak berguna lagi dan bebas dibuang. Namun maskapai ini mengubah tiket pesawat menjadi sebuah kartu member eksklusif yang bisa dibawa ke tempat apa saja. Bagaimana bisa?

Emirates, salah satu maskapai bertaraf dunia, kini membuat inovasi mengubah tiket pesawat menjadi sebuah kartu member eksklusif. Tentunya kartu ini bisa dibawa kemana saja di seluruh Kota Dubai, untuk mendapatkan diskon dan berbagai manfaat lainnya. Tidak hanya restoran saja, kartu ini bahkan bisa digunakan di wahana permainan di Dubai.

Caranya cukup mudah, kartu ini bisa didapatkan dengan menggunakan maskapai Emirates menuju dan melewati Dubai. Periode penerbangannya sendiri dimulai dari 1 Juni hingga 31 Agustus 2017. Nantinya para penumpang bisa menggunakan tiket pesawat dan menunjukkan identitas diri, agar mendapatkan manfaat spesial.

Diskon mulai dari 20% diberikan di 120 restoran terkenal kelas dunia dan restoran hotel di Dubai. Kartu ini juga bisa dimanfaatkan di golf course, wahana belanja, dan spa mewah di penjuru kota. Tidak ketinggalan pula atraksi terkenal di Dubai, mulai dari Dubai Parks and Resorts, hingga Legoland Park yang pertama di Timur Tengah. Apakah Anda siap menjelajah Dubai dengan manfaat dari tiket pesawat ini?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.