Sukses

Ditanya Macam-Macam Saat Hari Lebaran? Beri Jurus Senyum Ini

Liputan6.com, Jakarta Momen lebaran, ternyata masih menjadi momen menakutkan bagi para dewasa muda yang baru menjajaki masa depan. Mereka sering dihantui pertanyaan yang berhubungan dengan pernikahan dan masa depan, dari para handai taulan dan keluarga besar. Bila belum mau menjawab, ada satu trik senyuman yang bisa digunakan untuk menghindarinya.

Lalu bagaimana bisa sebuah senyuman dapat memberikan jawaban tentang masa depan? Ternyata dilansir dari forbes.com, pada Kamis (22/6/2017), kekuatan trik senyuman ini dapat membuat Anda lebih tenang untuk menghadapi semua pertanyaan yang diajukan. Tidak hanya itu, jenis senyuman ini juga mampu untuk meningkatkan perasaan hati, sehingga bisa lebih ceria bertemu dengan keluarga.

Jurus senyuman ini bernama Fake Smile, yaitu membuat senyuman dalam perasaan yang sedang tidak aman, atau suasana hati yang buruk. Meski hati sedang deg-degan jenis pertanyaan apa yang akan diberikan oleh keluarga saat lebaran, senyuman ini bisa dikeluarkan untuk mengurangi kadar stres yang sedang melanda. Kelebihannya, senyuman ini bisa dikeluarkan meskipun Anda tidak bahagia.

Caranya juga mudah dan bisa dilakukan siapa saja, cukup sunggingkan senyuman di bibir. Untuk memperkuat efek dari jurus ini, naikkan pula pipi dan sedikit pejamkan mata Anda. Pada akhirnya, senyuman ini akan mirip sebagai senyuman asli yang dikeluarkan pada saat kita bahagia.

Ternyata efek yang dibawa oleh senyuman, sangatlah luar biasa. Hal ini dikuatkan oleh penelitian Marco Iacoboni dari UCLA, yang menganggap ekspresi wajah kita merupakan penghubung bagi dunia sekitar. Jadi ketika Anda mencoba tersenyum, orang yang ada di sekeliling juga termotivasi untuk senyum tanpa disadari. Apakah Anda siap mengadapi hari lebaran?

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

 

Artikel Selanjutnya
Rina Nose akan Jalani Taaruf?
Artikel Selanjutnya
Istri Ulang Tahun, Ruben Onsu Tak Berikan Kado Mewah?