Sukses

Gaya Busana Lily Martiani Maddari, Istri Gubernur Bengkulu

Lily Martiani Maddari, istri Gubernur Bengkulu kerap tampil cantik dengan gaya jilbab sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lily Martiani Maddari, istri Gubernur Bengkulu, mendadak menjadi perbincangan. Sebab, ia baru saja ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Selasa, (20/6/2017).

Lily ditangkap tim KPK di rumah pribadinya di Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu. Saat ditangkap, LM sedang bersama seorang pengusaha berinisial RD yang juga menjabat sebagai bendahara salah satu partai politik di Provinsi Bengkulu.

Usai ditangkap, keduanya langsung dibawa ke gedung Direktorat Reskrim Polda Bengkulu. Sayangnya awak media dilarang petugas untuk memasuki gedung yang berada di komplek Mapolda Bengkulu tersebut.

Selama ini, Lily Martiani Maddari dikenal sebagai pengusaha dan politikus. Ia memulai kariernya sebagai pengusaha sejak usia muda dan menjadi anggota DPRD Sumsel periode 2009-2014 dari Dapil VII yang meliputi Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompak dengan Suami

Menikah dengan Ridwan Mukti, Lily pun kerap tampil kompak dengan sang suami. Di foto ini, ia menyandarkan kepalanya di pundak suaminya.

Dengan jilbab kuning pastel senada dengan baju hijaunya, Lily pun tampil sederhana namun manis.

3 dari 4 halaman

Pergaulan

Dari Instagram seorang makeup artist Andre Blake, Lily tampak menghadiri jamuan makan. Di acara tersebut hadir pula Ussy Sulistiawaty dan suaminya Andhika Pratama.

4 dari 4 halaman

Gaya hidup

Dari Instagram Andre Blake pula, Lily tampak bersama sejumlah orang yang menenteng tas Hermes. Ia sendiri memegang tas jinjing keemasan dalam busana semi formal. Ia mengenakan gamis berwarna pink dengan jilbab sederhana berwarna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.