Sukses

Coffee Shop Tersembunyi di Alam Sutera Ini Senyaman Rumah Sendiri

Di Coarse and Fine Anda bisa merasakan Anda bisa merasakan kenyamanan untuk ngopi seperti di rumah sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Selain benar-benar ingin menikmati kopi, rata-rata orang yang datang ke coffee shop juga punya tujuan lain, yaitu sekadar ingin mengobrol, atau melanjutkan pekerjaan maupun belajar. Di Coarse and Fine Anda bisa merasakan semuanya dengan sempurna. Berada di sebuah ruko di Alam Sutera, coffee shop tersembunyi ini menyajikan kafe senyaman rumah sendiri.

Desain interior kafe dibuat seperti layaknya ruang tamu perumahan. Furniture ruangan yang seluruhnya terbuat dari kayu, membuat kafe ini menjadi lebih modern tanpa harus kehilangan kesan “homey”. Dengan konsep rumahan tersebut, bahkan kafe ini memungkinkan pengunjungnya untuk tidur.



Untuk makanan, kafe ini berfokus pada brunch, seperti Avocado On Toast dan Egg Benedict with Buttered Croissant. Tempat ini juga punya varian menu Asian, seperti Pad Pak Khana, Beefbowl, dan aneka menu sambal matah.

Best place to hang out and relax untuk sore hari pokoknya! Coarse & Fine juga bisa diskon sampai 50% lho di BigDish! Tinggal pilih saja slotnya, book, makan, dan enjoy discountnya!
Download aplikasinya sekarang di www.bigdish.id
Alamat: Jl. Jalur Sutera Timur Blok B1 No. 15, Serpong Utara, Tangerang

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.