Sukses

Varian Perawatan Wajah Terbaru untuk Kulit Lembap dan Cerah

Bioderma memperkenalkan dua rangkaian perawatan wajah terbaru untuk membuat kulit lembap dan cerah alami.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang membuat kulit kusam mulai dari terpapar polusi, bahaya sinar matahari, cuaca tidak menentu dan radikal bebas. Permasalahan ini lama kelamaan menimbulkan kulit mudah stres, serta kehilangan kadar air dan kelembapan alaminya. Melihat hal ini bran perawatan wajah Bioderma menghadirkan variant Hydrabio terbaru yakni Hydrabio Essence Lotion dan Hydrabio Gel Crème sebagai untuk membantu kulit dehidrasi Anda.

Hydrabio Essence Lotion merupakan losion dengan tekstur yang menyerupai air dan memberikan sensasi segar pada kulit, serta berfungsi untuk memicu tingkat kelembaban kulit dan membantu mencerahkan kulit secara alami. Anda akan mendapatkan efek secara langsung dengan merasakan kulit yang lebih lembut.

Sedangkan Hydrabio Gel Crème merupakan pelembab harian yang terasa ringan pada kulit, dan berfungsi untuk membantu melembabkan kulit secara intensif. Setelah mengaplikasikan krim ini secara rutin, Anda akan merasalah kulit lebih lembab.

”Hampir seluruh rangkaian Hydrabio dilengkapi dengan Aquagenium Patent yang terdiri dari Apple Seed Extract dan Vitamin PP. Dimana Apple seed extract berperan dalam membantu mengaktifkan kembali proses hidrasi alami kulit serta memproduksi aquaporins atau jalur air agar air dapat menyebar secara seimbang pada kulit. Sedangkan Vitamin PP berfungsi membantu memperkuat pertahanan kulit serta membatasi jumlah TEWL sehingga kadar air pada kulit dapat selalu terjaga,” kata Nurul Aini PR dan Media Relations Manager Bioderma Indonesia pada  peluncuran produk terbarunya, Senin (19/6/2017), di Locanda.

Selain itu, Detya Amanda, Training Manager Bioderma Indonesia juga mengungkapkan selain kandungan Aquagenium, dua varian perawatan wajah terbaru dari Bioderma ini juga mengandung Gliserin, DAF, dan asam Salicylic yang menjadikan kulit tidak hanya lembap namun juga lebih cerah alami.

“Pada rangkaian Hydrabio Essence Lotion dan Gel Crème juga mengandung Glycerin yang berperan untuk mengaktifkan NMF pada kulit. Sedangkan DAF (Dermatological Advanced Formula) Patent yang terkandung di dalam produk Hydrabio berfungsi untuk membantu pertahanan kulit dari berbagai akibat buruk faktor internal dan eksternal. Selain itu, Hydrabio Essence Lotion dan Hydrabio Gel Crème juga mengandung Salicylic Acid yang berperan dalam membantu mencerahkan kulit secara alami," kata Detya.

Terdapat keunikan dari variant Hydrabio terbaru ini adalah dengan hadirnya formula mutakhir yang terkandung di dalam Hydrabio Essence Lotion dan Hydrabio Gel Crème yang disebut The Physiological Lamellar Emulsion. Emulsi Lamellar menyerupai lapisan struktur kulit sehingga mengoptimalkan cadangan air dan mendorong bahan aktif yang terkandung di dalam produk untuk menembus ke dalam kulit secara maksimal.

“Bioderma memahami bahwa setiap orang memiliki jenis kulit dengan masalahnya masing-masing. Namun belum banyak yang sadar bahwa setiap orang dapat mengalami kulit dehidrasi, apalagi pada saat seseorang sedang berpuasa dimana asupan cairan dalam tubuh sangatlah minim. Maka Bioderma melengkapi variant skin-care-nya dengan Hydrabio Essence Lotion dan Hydrabio Gel Crème agar kulit dapat selalu terhidrasi dan lembab, serta cerah bercahaya secara alami, walaupun pada saat berpuasa” tutup Nurul.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.