Sukses

Ini Dia Penampakan Produk Kecantikan Lansiran Kim Kardashian

Tak kalah dengan sang adik, Kim Kardashian juga ikut melansir produk kecantikan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak penasaran dengan produk kecantikan lansiran Kim Kardashian yang sudah ditunggu-tunggu ini? Berbeda dengan sang adik Kylie Jenner yang sukses dengan Kylie Lip Kit, Kim akan merilis contour palette dan highlight dengan empat warna pilihan.

Nantinya contour palette Kim Kardashian akan tersedia empat warna pilihan, yakni light, medium, dark, dan deep dark. Tentunya rangkaian warna yang lengkap ini akan cocok di segala warna kulit para wanita di seluruh dunia.

 

Light, Medium, Dark, Deep Dark. #KKWBEAUTY Crème Contour and Highlight Kits coming 6.21 at 9am PST

A post shared by KKWBEAUTY (@kkwbeauty) on

Terlihat, setiap set-nya terdiri dari contouring stick bertekstur matte serta highlighter dan dilengkapi dengan aplikator stick dengan ujung berbentuk sponge dan kuas untuk membaurkan conturing cream agar menyatu sempurna pada riasan Anda.

Produk dari Kim Kardashian yang sudah dinantikan ini akan dijual hari ini, 21 Juni 2017, di official website di KKWBEAUTY.COM.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.