Sukses

Top 3 Hari Ini: Arti Lukisan Keluarga di Kaleng Khong Guan

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Lebaran, jajanan jenis biskuit kaleng Khong Guan menjadi favorit untuk hantaran atau disajikan di rumah. Mungkin Anda pun penasaran dengan arti lukisan dalam kaleng biskuit Khong Guan yang legendaris itu. Kira-kira apa, ya?

Gemar mengonsumsi buah pepaya? Jangan buang bijinya, karena ternyata biji pepaya memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Penasaran?

Wanita yang baru melahirkan kerap mengalami masalah kulit kendur, terutama di bagian perut dan paha. Permasalahan kulit kendur memang sangat umum terjadi, jadi Anda tak perlu khawatir, karena bisa diatasi dengan cara-cara yang tepat.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Selasa (20/6/2017).

1. Arti Lukisan Keluarga Tanpa Ayah di Kaleng Biskuit Khong Guan

Berikut arti dari lukisan keluarga tanpa ayah pada kaleng biskuit Khong Guan dari sang pelukis.

Menjelang Lebaran, jajanan jenis biskuit kaleng Khong Guan menjadi favorit untuk hantaran atau disajikan di rumah. Selain ragam rasa yang nikmat dan legendaris dari masa ke masa, biskuit kaleng merah ini juga dikenal dengan lukisan keluarga yang terdiri dari ibu dan dua orang anaknya. Apakah arti dari lukisan tersebut? Baca selengkapnya di sini.

2. 7 Manfaat dari Biji Pepaya yang Perlu Anda Tahu

Simak beberapa manfaat biji buah pepaya yang mungkin jarang Anda ketahui berikut ini. (Foto: iStockphoto)

Jika Anda penggemar buah pepaya, sebaiknya jangan membuang bijinya ketika memakannya. Kenapa? Karena biji pepaya memiliki banyak manfaat baik bagi tubuh kita. Baca selengkapnya di sini.

3. Cara Mengencangkan Kulit Kendur Setelah Melahirkan

Kulit yang kendur setelah melahirkan atau penuruan berat badan, bisa diatasi dengan berbagai macam cara berikut ini. (Foto: iStockphoto)

Kulit kendur yang terjadi setelah melahirkan merupakan hal yang umum terjadi pada setiap wanita, terutama di bagian perut dan paha. Oleh karena itu, kulit kendur membutuhkan perhatian yang sama pentingnya dengan kulit wajah. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 7 Tanda Hubungan Asmara Bertepuk Sebelah Tangan
Artikel Selanjutnya
5 Fakta yang Kerap Dialami Wanita Selama Masa Cuti Melahirkan