Sukses

Ingin Punya Perut Rata? Coba Minum Sassy Water

Sassy water merupakan salah satu jenis minuman sehat yang dapat membuat perut Anda rata.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pernah mendengar minuman Sassy water? Mungkin memang masih terdengar asing di telinga, tapi minuman ini juga tak kalah populer dengan infuse water yang kaya akan manfaat untuk tubuh. Salah satunya adalah dapat menurunkan berat badan.

Sassy water atau air Sassy adalah minuman air putih yang diberi campuran beragam buah dan rempah-rempah yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan. Selain itu, air ajaib ini juga dapat membantu melunturkan lemak dengan cepat, menghilangkan kembung serta mengurangi pembengkakan. Namun, serupa dengan minuman diet lainnya, Anda tetap harus memperhatikan apa yang dimakan sehingga berat badan Anda tetap terjaga.

Seperti yang dilansir dari Bright Side, Rabu (21/6/2017) inilah resep Sassy water yang bisa Anda coba buat sendiri di rumah.

Siapkan 2 liter air matang di dalam botol minum atau jar yang agak besar. Lalu, campurkan dengan perasan atau irisan buah lemon, beberapa potongan mentimun segar, irisan jahe, dan 10 lembar daun mint. Kemudian, dinginkan dalam lemari es selama 15 jam.

Untuk hasil yang maksimal, minum Sassy water 8 gelas sehari selama 4 hari serta mengonsumsinya tidak lebih dari 1.400 kkal per hari. Selamat mencoba!

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.