Sukses

Bintang Sepak Bola Lazio dan Torino Italia Liburan ke Indonesia

Bintang Sepak Bola andalan Lazio Stefan de Vrij dan bintang Torino Adem Ljajic berlibur ke Bali dan Gili Trawangan.

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi di lima liga papan atas Eropa sudah kelar. Momen itu dimanfaatkan para pemain untuk refreshing. Tak terkecuali oleh bek andalan Lazio Stefan de Vrij dan bintang Torino Adem Ljajic.

Mereka memilih terbang ke Indonesia untuk refreshing setelah semusim berkutat dengan latihan dan pertandingan. De Vrij menikmati liburan di Nusa Tenggara. Sedangkan Ljajic bersama pasangannya, Sofija Milosevic menghabiskan waktu di Bali.

Dalam beberapa foto yang diunggah ke media sosial masing-masing, mereka terlihat sangat menikmati keindahan Indonesia.
De Vrij, misalnya. Dia mengunggah foto ketika naik perahu bersama teman-temannya di Gili Trawangan, Lombok. Senyum tak pernah hilang dari bibir De Vrij dan para sejawatnya. Mereka terlihat sangat gembira.

De Vrij juga bertemu Laziale Indonesia yang merupakan suporter Lazio di tanah air. Mantan kapten Feyenoord itu terlihat ramah melayani permintaan berfoto bersama dari fans.

“Lazio Indonesia,” demikian tulis bek yang mengantarkan Belanda menduduki posisi ketiga Piala Dunia 2014 itu di akun Instagram, Jumat (16/6).

Sementara itu, Ljajic dan Sofija juga terlihat sangat menikmati hari-harinya di Bali. Selama di Pulau Dewata, keduanya menjelajahi beberapa tempat nan eksotis.

Di antaranya, Ubud, Uluwatu, Nusa Lembongan, dan Bali Zoo. Saat di Nusa Lembongan, Sofija dan Ljajic tak membuang kesempatan untuk snorkeling. Mereka menikmati keindahan bawah laut Nusa Lembongan sembari memberi makan ikan berwarna-warni nan lucu. Selain memamerkan kemesraan, mereka juga mengunggah pesona Bali ke media sosialnya.

Sofija menulis status berisi ucapan kekagumannya terhadap keindahan Pulau Dewata. “Magical Bali,” demikian tulis Sofija tentang Ubud di Instagram miliknya, Jumat (16/6).

Kehadiran De Vrij dan Ljajic menambah panjang daftar bintang sepak bola dunia yang memilih liburan ke Indonesia.

Jauh sebelumnya, tepatnya pada 2007, megabintang David Beckham kedapatan tengah berlibur ke Bali. Beckham juga dikabarkan sempat ke Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah.

Legenda hidup Belanda Edwin Van Der Sar juga pernah liburan ke Bali pada 2008. Ketika itu, foto Van Der Sar saat naik gajah beredar luas di dunia maya.

Megabintang Cristiano Ronaldo juga pernah merasakan keindahan alam Pulau Dewata pada 2013 lalu. Namun, Ronaldo yang datang bersama kekasihnya saat itu, Irina Shayk tak hanya berlibur. Dia juga menanam mangrove di Pulau Dewata bersama mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Saat itu, Ronaldo memang didapuk sebagai duta Bali Mangrove Care Forum.

Penjaga gawang Jerman Manuel Neuer menambah panjang daftar pesepak bola yang pernah ke Bali. Dia liburan bareng kekasihnya saat itu, Katrin Gilch setelah mengantarkan Jerman merengkuh trofi Piala Dunia 2014.

Kiper andalan Manchester United David De Gea juga pernah ke Bali pada 2015 lalu. Saat itu, foto De Gea ketika berada di Bandara Internasional Ngurah Rai beredar luas. Layaknya orang pelesiran, penampilan De Gea terlihat sederhana. Dia hanya mengenakan kaus putih dan celana jeans pendek.

Bintang-bintang lapangan bola yang ke Bali dan Gili Trawangan itu diacungi jempol Menpar Arief Yahya. Review mereka di Instagram semakin memperkuat Bali dan Gili Trawangan sebagai destinasi dunia. Mereka adalah endorser yang efektif mempengaruhi fans mereka, yang pasti berjumlah besar.

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini