Sukses

Ikut Berbagi Energi Baik di Bulan Ramadan dengan Cara Ini

Hepi Inc. bekerja sama dengan PGN melakukan program CSR kepada ratusan keluarga petugas kebersihan Jakarta dengan cara ini.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan adalah bulan suci, di mana semua orang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tidak ingin kalah, Hepi Inc. sebagai salah satu pelopor communication boutique Jakarta, tidak berhenti mengajak masyarakat untuk ambil andil menyebarkan kebaikan dalam sebuah program bertajuk #HepiGiving.

#HepiGiving adalah program CSR Hepi Inc. yang menjadi pondasi, dilakukan setiap hari Senin dengan nama #WeLoveMonday, Hepi Inc. fokus pada isu petugas kebersihan, Pasukan Oranye DKI Jakarta. Hepi Inc. melihat bahwa Pasukan Oranye kurang sejahtera, sehingga ingin membantu komunitas ini untuk berkembang ke arah yang lebih baik.

Setelah sebelumnya sukses membuat rangkaian #HepiGiving di Hari Kebangkitan Nasional, Hari Pendidikan, dan Kartini, Ramadan kali ini Hepi Inc. ingin mendedikasikan kebaikan bagi para petugas kebersihan dan keluarga. Kegiatan ini dinamakan "Berbagi Energi Baik" dan bekerjasama dengan Perusahaan Gas Negara (PGN).

Program ini terdiri dari dua kegiatan, yaitu membagi ilmu masak kepada 200 ibu penghuni Rusun Klender langsung dari chef profesional. Makanan ini dibagikan saat waktu berbuka puasa untuk para petugas kebersihan dan keluarganya dari lima shelter yang terpilih, yaitu PIK Penggilingan 1, PIK Penggilingan 2, I Gusti Ngurah Rai, Cakung Barat, dan Gunung Sahari.

Tidak hanya PGN, acara #HepiGiving tahun ini juga didukung oleh Easy Mix Tepung Serbaguna dan Nu Green Tea. Selamat berbagi kebaikan di Bulan Ramadan.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.