Sukses

UNIQLO Luncurkan Koleksi Khusus Busana Pria untuk Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Hari raya Lebaran identik dengan segala sesuatu yang baru, salah satunya adalah baju baru. Tak hanya para wanita dan anak-anak saja yang sibuk membeli baju baru saat Lebaran, para pria juga membutuhkan baju baru untuk dikenakan di hari raya Lebaran nanti.

Untuk itulah, sebuah brand retail asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi terbarunya khusus untuk busana pria dalam rangka menyambut hari raya Lebaran. UNIQLO memperkenalkan koleksi busana pria dengan nuansa baru dan belum pernah ada sebelumnya.

Dengan desain yang sederhana namun tetap terlihat gaya, koleksi ini menggunakan bahan berkualitas, ringan serta nyaman ketika dipakai. Koleksi pria ini terdiri dari kemeja Easy Care Oxford lengan panjang tanpa kerah dan kemeja Easy Care Oxford lengan panjang dengan kerah berdiri.

Ingin mencari baju baru untuk Lebaran? UNIQLO Indonesia baru saja meluncurkan koleksi khusus busana pria. (Foto: UNIQLO

Peluncuran koleksi terbaru ini juga menandai komitmen UNIQLO untuk tumbuh dan berkembang bersama-sama dengan budaya lokal setempat. UNIQLO percaya dengan ungkapan bahwa "Local is global" dan "Global is local", sehingga UNIQLO sangat menghormati dan ingin berkontribusi bagi perkembangan pasar lokal.

Selain itu, lewat konsep LifeWear, UNIQLO juga ingin menjadi toko untuk tujuan utama berbelanja di Indonesia dengan menawarkan beragam koleksi untuk menyambut hari raya Lebaran.

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Rayakan Kemerdekaan, Desainer Indonesia Luncurkan Koleksi Batik
Artikel Selanjutnya
Unik, Baju Renang Bergambar Jas Ini Dijual Rp 52 Juta