Sukses

Persiapan Lebaran Jadi Semakin Mudah dan Menarik dengan Cara ini

Persiapan Lebaran jadi lebih mudah dengan berbagai penawaran menarik dari SOGO Departement Store, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa hampir sebulan lamanya berpuasa di bulan Ramadan, Lebaran sudah di depan mata. Mendekati Lebaran, Anda tentunya telah mempersiapkan berbagai hal, mulai dari mudik sampai dengan penampilan.

Tidak ketinggalan, SOGO Department Store menggelar event Ramadan Trunk Show 2017 yang menghadirkan berbagai macam koleksi Lebaran dari koleksi busana, dan aksesori wanita, sepatu serta tak ketinggalan busana, dan perlengkapan pria untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Koleksi kali ini diramaikan dengan berbagai koleksi terkini dari beragam merek dan
karya desainer yang beberapa diantaranya adalah para desainer lokal dengan karya yang luar biasa.

Berbagai koleksi yang dihadirkan pada Ramadhan Trunk Show 2017 adalah Ladieswear dari Brilliant Girl, Chic Simple, Denny Wirawan, Dress It, Fluorescence, Kami, Khanaan, Icons, MOST, Padusi.Co, Riana Kesuma, Ria Miranda, Rupa Arupa, Sessa, Sodagar, Studio 133 Biyan, dan Yasra, Menswear dari Cappucio, Etty Bachier, Pierrox, dan Play with Batik, serta Ladies Goods and Shoes dari Hush Puppies Handbags.

Menjelang Lebaran tahun ini, SOGO mengangkat tema “Menuju Langkah Suci” menghadirkan beragam program menarik, seperti Hadiah Kemenangan berupa SOGO Gift Card senilai hingga Rp 500.000. Program ini akan berlangsung dari hari ini (19/6/2017) hingga tanggal 2 Juli 2017.

Anda yang berbelanja dengan nilai hingga Rp 500.000 berkesempatan untuk mendapatkan 1 Voucher Food & Beverages untuk berbuka di bulan puasa ini mulai dari tanggal 16 Juni hingga 25 Juni 2017 serta tambahan bonus point hingga 100.000 poin pada tanggal 25 hingga 26 Juni 2017. Bagi para pelanggan Top Spenders pemegang kartu SOGO Premier berhak mendapatkan beragam hadiah menarik mulai dari diffuser Lampe Berger Paris, Koper BRICS, Mobile Cushion Seat Perfect Health, Sebastian Dish Set atau SOGO Gift Voucher senilai hingga Rp 1.000.000 di 17 Gerai SOGO Indonesia sepanjang bulan Juni 2017.

Bagi pengguna media sosial Instagram, mulai dari tanggal 10 Juni hingga 26 Juni 2017, SOGO Department Store menawarkan total hadiah hingga Rp 10.000.000 kepada 10 orang pemenang dengan mengunggah foto gaya SUNGKEM di media sosial Instagram. Beragam keuntungan juga akan diperoleh bagi Anda yang memiliki kartu debit dan kredit Mandiri dengan berbagai penawaran khusus.

Additional benefit save up to 50% Fiestapoin dan 0% Installment, dimana para pemegang kartu Mandiri debit atau kredit dapat melakukan transaksi dengan menggunakan Fiestapoin dan memanfaatkan program cicilan 0% dalam berbelanja berbagai produk pilihan yang tersedia di SOGO Department Store. Selamat mempersiapkan Lebaran

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.