Sukses

Langit Biru Kota Madrid Jadi Inspirasi Jersey

Adidas mengeluarkan jersey Real Madrid terbaru yang terinspirasi dari langit biru ibu kota Spanyol itu.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai ibu kota Spanyol, Madrid memang merupakan kota yang eksotis. Langit jantung negara Spanyol itu pun menjadi inspirasi Adidas dalam membuat desain jersey terbaru salah satu klub sepak bola asal Madrid, Real Madrid.

Adidas Football dan Real Madrid mengungkapkan rangkaian jersey terbaru untuk musim 2017/2018, terinspirasi dari penggemar setia klub ini, Madridtista dan Kota Madrid.

Jersey kandang terbaru dirancang untuk membawa para pemain dan penggemar Real Madrid lebih dekat dengan satu sama lain melalui sebuah seragam yang senada dengan jalanan di Kota Madrid dan Stadium Santiago Bernabeu. Pengenalan garis biru langit dan branding terinspirasi oleh langit Kota Madrid untuk mewakili hubungan antara klub dan kota.

Warna putih yang klasik dari Real Madrid lebih mendominasi dari sebelumnya berkat desain baru pada garis yang memotong pada bagian bahu. Sebuah tanda memorial pada bagian bawah baju memperingati ulang tahun klub yang ke-115 tahun.

Sementara itu, jersey tandang mengambil inspirasi dari jersey hitam Madrid yang dipakai dalam masa-masa paling sukses klub ini. Jersey ini melanjutkan tema dari jersey kandang dengan tambahan dekorasi warna terbaru, kali ini dengan garis hijau turquoise. Logo Real Madrid kembali ditampilkan dalam warna hijau turquoise dengan efek neon untuk membuatnya terlihat mencolok dan mengimbangi warna hitam.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.