Sukses

Kulit Kinclong Saat Lebaran dalam 30 Menit dengan Rp 35 Ribu

Dapatkan kulit kinclong saat Lebaran dengan perawatan 30 menit seharga Rp 35 ribu

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti makan, perawatan kulit ternyata dapat dilakukan setiap hari. Padahal, banyak orang percaya jika perawatan kulit merupakan kegiatan yang harus dilakukan secara berjangka.

Menurut The Face Club, pendapat tersebut salah, sebab kita bisa melakukan perawatan kulit setiap hari. Ingin menjadikan perawatan kulit sebagai salah satu kebiasaan, The Face Club dari Eternel Concept yang baru saja membuka klinik terbarunya di Lotte Shopping Avenue dan Mall PIK Avenue, Jakarta, memberikan berbagai penawaran perawatan kulit, mulai dari wajah, leher, hingga tubuh.

Salah satu yang paling menarik adalah perawatan kulit wajah berjerawat dari The Face Club. Perawatan ini bisa Anda dapatkan hanya dalam waktu 30 menit dengan biaya Rp 35.000.

The Face Club memberlakukan ketentuan membership, di mana untuk mendapatkan perawatan, Anda harus terdaftar sebagai member dengan harga mulai dari Rp 1.078.000 per bulan. Dengan status member, Anda bisa mendapatkan 13 jenis perawatan sesuai dengan kebutuhan.

Tidak lupa, selama masa opening promotion, Anda bisa mendapatkan salah satu perawatan kulit di The Face Club dengan harga Rp 100.000 saja. Pensaran? Tonton perawatan kulit berjerawat dalam waktu singkat dan biaya terjangkau dari The Face Club di bawah ini. Selamat mencoba! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.