Sukses

Inilah Daftar Diskon Baju Lebaran Murah di Jakarta Fair 2017

Liputan6.com, Jakarta Diskon besar-besaran menjadi incaran yang bagus ketika lebaran menjelang. Salah satu tempat yang memberikan diskon besar untuk fashion adalah Jakarta Fair 2017, tentunya dengan berbagai produk terbaik dari berbagai brand ternama. Inilah daftar diskon fashion super murah yang bisa Anda nikmati, mulai dari produk baju muslim, kerudung, kemeja, sepatu, hingga perawatan tubuh.

Jakarta Fair Kemayoran yang akan diadakan selama 39 hari, mulai dari tanggal 9 Juni hingga 19 Juli 2017 ini, ternyata banyak menyimpan diskon lebaran. Mulai dari stand Matahari Departement Store yang menjual baju muslim dengan harga serba terjangkau. Baju muslim pria dapat dibanderol mulai dari Rp 60 ribu, dan baju muslim wanita mulai dari Rp 80 ribu. Tidak lupa juga celana panjang mulai dari Rp 80 ribu, dan celana jeans mulai dari Rp 69 ribu.

Tidak ketinggalan, brand Polo Ralph Lauren juga memberi diskon khusus hingga 77 persen bagi pengunjung Jakarta Fair. Bila harga baju sebelumnya Rp 418 ribu, kini dapat dibawa pulang dengan hanya membayar Rp 58 ribu saja. Tentunya diskon ini siap membuat Anda tampil lebih menarik ketika lebaran tiba.

Untuk para wanita berkerudung, Zoya juga memberikan promo menariknya. Dengan Rp 100 ribu saja, Anda sudah bisa mendapatkan ciput dan kerudung satu paket yang isinya lima buah. Tentunya harga paket ini lebih murah, dibanding harus membeli satuan dengan harga Rp 58 ribu per buah.

Jangan ketinggalan juga untuk membeli alas kaki baru, mulai dari sepatu dan sandal untuk hari Lebaran. Booth Dr.Kevin memberikan diskon harga sandal dan sepatu mulai dari Rp 60 ribu hingga Rp 132 ribu. Ada pula Fladeo yang memberikan diskon lebih dari 80 persen, sehingga harga sepatu bisa mencapai hanya Rp 79 ribu. Apakah Anda siap berburu diskon untuk tampil gaya saat Lebaran?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Hari Belanja Diskon Bakal Seheboh Black Friday di AS
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Berburu Diskon Besar di JIEXPO Kemayoran Jelang HUT RI Ke 72