Sukses

Tren Sepatu Heels untuk Pria yang Ingin Tampil Gaya

Siapa bilang heels atau sepatu berhak hanya boleh dipakai oleh wanita? Ternyata para pria juga bisa mengenakan sepatu heels.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang heels atau sepatu berhak hanya boleh dipakai oleh wanita? Terdengar sedikit aneh memang, tapi ternyata tren heels bagi kalangan pria ini sudah ada sejak abad ke-18. Dilansir dari Independent, Selasa (20/06/17), kini tren tersebut mulai digemari lagi oleh pria dari berbagai kalangan.

Beberapa selebritas ternama terlihat berjalan santai dengan sepatu bertumit ini, seperti Harry Styles yang mengenakan sepatu bertumit pada video klip terbarunya, Kanye West, Justin Bieber, Russell Brand bahkan Marco Rubio, mantan kandidat presiden dari Partai Republik, terlihat juga memakai sepatu hak tinggi ini, atau yang dikenal dengan nama "Bootgate".

Sama halnya dengan heels yang digunakan oleh para wanita ternyata sepatu berhak pada pria juga berfungsi untuk membuat kaki terlihat lebih jenjang, dan tubuh terlihat lebih tinggi. Dan tentu saja heels di sini tidak seperti stiletto yang merupakan koleksi kebanyakan wanita. Heels yang dimaksud adalah lebih berbentuk sepatu tertutup pendek, bertumit lebar dan kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.