Sukses

Selain Lampu, Ternyata Philips Juga Produksi Barang Kesukaan Bayi

Liputan6.com, Jakarta Ketika mendengar nama Philips, yang ada di benak kebanyakan masyarakat Indonesia pasti akan langsung teringat pada lampu. Apalagi tagline "Terus Terang, Philips Terang Terus" yang familiar di telinga masyarakat.

Tak salah memang, karena lampu merupakan produk pertama yang dikeluarkan oleh Philips. Seiring berjalannya waktu, produk Philips pun berkembang dan mudah kita jumpai mulai dari produk rumah tangga seperti rice cooker, blender, televisi hingga perawatan pribadi semacam alat cukur elektronik dan perawatan rambut.

Selain deretan produk yang sering dipakai orang dewasa ini ternyata, Philips juga memiliki produk yang menjadi kesukaan bayi. Apa itu? Jawabannya adalah dot bayi dan botol susu.

Botol Susu Bayi dari Philips

Ya, Philips memiliki deretan tipe dan ukuran botol serta dot bayi yang aman untuk digunakan buah hati Anda. Tak hanya itu, buat Anda yang sedang menyusui, Philips juga memiliki alat pompa asi seperti "Philips Natural PP TWIN ELECTRIC COMFORT BREAST PUMP". Makin lengkap saja produk yang diperlukan ibu rumah tangga. Alat Pompa asi dari Philips

Cari Smartphone? Anda memang belum bisa menemukan dengan merk Philips. Untuk produk ini, Anda bisa mencoba produk smartphone LG terbaru yakni LG G6 dan LG V20 Titanium. Smartphone LG G6 ini cocok sekali untuk Pria maupun Wanita yang aktif dan ingin terlihat elegan dengan bodi metalnya.

Smartphone LG terbaru.

LG G6 memiliki dual wide angle camera dengan kamera utama 13 MP smartphone ini anti terhadap air dengan IP68. Sementara LG V20 Titanium memiliki kamera utama 16 MP. Keduanya memiliki RAM 4 GB.

Ingin menemukan produk Philips dan LG lebih mudah, tak perlu datang ke toko dan bermacet-macetan, cukup kunjungi Tokopedia, Anda sudah bisa menemukan deretan produk terbaru Philips dan smartphone LG.

Beli smartphone LG dan Produk Lengkap Philips di Tokopedia aja. Cari gadget dan produk rumah tangga? Dimulai dari Tokopedia.

 

(Adv)

 

 

Artikel Selanjutnya
Panduan agar Nyaman Tinggal di Kamar Kos
Artikel Selanjutnya
Cara Mudah Memilih Jok Kulit Sintetis Berkualitas