Sukses

Fidget Spinner Menjadi Barang Terpopuler di Jakarta Fair 2017

Ternyata salah satu barang yang paling diburu di Jakarta Fair 2017 adalah Fidget Spinner. Mau tahu di mana tempat mencarinya?

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda dengan permainan Fidget Spinner? Ternyata permainan yang sudah mewabah saat ini ternyata menjadi barang yang paling populer dicari di Jakarta Fair Kemayoran 2017. Saking populernya, tak sedikit booth yang menjajakan permainan ini selama pameran berlangsung.

Fidget Spinner yang dipercaya dapat melatih konsentrasi dan kesabaran ini, ternyata dapat terlihat di Hall B3-C3 di Jakarta Fair Kemayoran, mulai dari berbahan dasar plastik hingga metal. Tidak ketinggalan pula berbagai bentuk yang dihadirkan, hingga memiliki corak beragam seperti Batman dan Captain Amerika.

Permainan yang dibanderol mulai harga Rp 25 ribu hingga ratusan ribu rupiah ini, dapat ditemui di booth yang menjajakan mainan seperti Panda Toys, Putra Widyatama, Koperasi Pasar Cibitung, dan Bima Mandiri. Tentunya perbedaan harga ini tergantung dengan jenis bahan dan tampilan permainan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fidget Spinner

Cara memainkannya yang sangat sederhana, yaitu diputar dengan jari, menambah kepopuleran mainan ini. Tentunya Fidget Spinner hanyalah salah satu dari barang populer yang hadir di Jakarta Fair Kemayoran, mulai dari 8 Juni hingga 16 Juli mendatang.

Apakah Anda siap untuk belanja dengan promo besar-besaran dan produk beragam di sini?

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.