Sukses

Nikmati Kuliner Betawi Spesial HUT Jakarta yang ke 490 di Sini

Ingin merasakan bagaimana nikmatnya kuliner asli Kota Jakarta? Hotel ini siap memberikan sensasinya pada Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun Jakarta ke-490 yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2017, akan segera datang. Tentunya berbagai pagelaran spesial untuk menyambut ulang tahun sudah bisa dinikmati seluruh masyarakat. Salah satunya adalah kuliner Jakarta yang tidak ada lawannya dan siap untuk menggoda Anda.

Ternyata, berbagai sajian tradisional rasa Betawi, akan mampir spesial untuk Anda dari Gran Melia Hotel, Jakarta. Berbagai kekayaan rasa ini akan hadir dalam “Warna-warni Betawi” yang menyajikan kekayaan kuliner dan budaya, dalam berbagai hidangan. Café Gran Via siap memberikan sajian yang menggoyang lidah Anda.

Renyah dan gurihnya Kerak Telor, akan menjadi hidangan pembuka yang tepat untuk menjelajahi cita rasa khas Kota Jakarta. Ditambah lagi nikmatnya Gabus Puncung dan hangatnya Soto Mie, pasti membuat acara makan menjadi lebih semarak. Jangan lupa untuk menikmati minuman spesial khas Betawi, yaitu Bir Pletok sebagai penutup.

Seluruh buffet yang ada di Café Gran Via dan berbagai makanan khas betawi ini, dapat dinikmati mulai harga Rp 355 ribu ++ per orang. Kegiatan “Warna-Warni Betawi” yang bekerjasama dengan salah satu department store Indonesia ini, juga menampilkan promosi betawi selama 4 hari, mulai dari 19 Juni hingga puncaknya pada 22 Juni 2017.

Tentunya tidak hanya makanan saja, nantinya berbagai seni budaya dan kerajinan tangan dari kota metropolitan Asia ini akan ditampilkan dalam ajang yang sama. Sehingga para pengunjung dapat merasakan keramahan budaya Betawi dalam satu tempat. Apakah Anda siap menjelajahi kuliner asli kota Jakarta?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.