Sukses

Tampil Berani dengan Wangi Parfum Seharian

Downy Daring Parfum Collection memberikan kesegaran dan wangi seharian untuk Anda para wanita yang ingin tampil berani.

Liputan6.com, Jakarta Tampil wangi seharian dapat membangkitkan kepercayaan diri yang didapatkan para wanita dengan memakai parfum. Anda biasanya memulai hari dengan menyemprotkan parfum untuk membuat dirinya merasa spesial. Namun tidak semua parfum mampu bertahan seharian. Saat siang hari Anda perlu menyemprotkannya lagi agar wanginya tahan lama. Hal ini mengapa parfum menjadi benda yang wajib ada di dalam tas Anda. Melihat hal ini, brand pewangi pakaian Downy menghadirkan teknologi terbarunya dalam varian Downy Daring.

Pewangi Downy Daring dari Parfum Collection ini memiliki intensitas tertinggi dari minyak parfum premium dan teknologi terbaik Downy Dual-Perfume Capsules. Formula terbaru ini meningkatkan karakter aroma dan masa ketahanan wewangian untuk memastikan kesegaran tahan lama yang terlepas perlahan melalui gesekan.

Downy Daring Parfum Collection ini khusus diciptakan untuk wanita berani yang aktif berkegiatan seharian seperti wanita di Indonesia. Wanita Indonesia dikenal memiliki beragam aktivitas baik sebagai wanita karir, ibu rumah tangga, dan ibu rumah tangga yang berkarir. Aroma wangi yang tahan lama dari Downy Daring Parfum Collection membantu Anda lebih percaya diri dengan wangi yang tahan lama.

Aroma yang dihadirkan oleh pewangi pakaian ini berasal dari campuran buah persik dan vanila, dicampur dengan parfum peony dan jasmine, dan diakhiri dengan aroma maskulin musk dan cedarwood yang memberi kesan keanggunan dan sensualitas.

Secara bersamaan minyak parfum premium yang intens dan Dual-Perfume Technology akan berbaur secara harmonis yang menempel pada pakaian Anda, memberikan aroma abadi dari cucian hingga saat dipakai. Anda tidak perlu khawatir saat tidak membawa parfum kesayangan di dalam tas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.