Sukses

Serunya Habiskan Liburan Sekolah di Mookiland Play Park

Lippo Mall Kemang menghadirkan wahana bermain Mookiland Play Park sebagai pilihan menghabiskan waktu libur sekolah

Liputan6.com, Jakarta Liburan Sekolah yang bertepatan dengan libur Lebaran memperpanjang liburan Anda dan keluarga. Banyak pilihan destinasi wisata menarik yang dapat dikunjungi, salah satunya Mookiland Play Park. Taman bermain bermain bernuansa hutan ini hadir di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Lippo Mall Kemang. Anak-anak dapat bermain layaknya di alam bebas bersama para monkey untuk menghabiskan libur sekolah.

Wahana bermain seluas 950 meter persegi ini khusus untuk mengisi liburan sekolah ini menempati area atrium utama Mall. Berbagai permainan dapat menambah pengalaman seru anak-anak menjelajah hutan mulai dari Big Castle yang dapat dijumpai tepat di pintu masuk mookiland, kemudian area bermain berupa Crazy Net, Fun Zip, Play kid masih di area play park ini. Wahana berupa Vertical Limite juga sayang untuk dilewatkan.

Perbedaan ookiland dengan wahana bermain lainnya yaitu batas usia anak yang relatif lebih luas yaitu 2 hingga 14 tahun. Mulai dari anak Balita hingga beranjak remaja dapat menikmati keseruan wahana bermain ini dengan jenis permainan yang menyesuaikan. 

Play park juga menyediakan Toddler Area yang merupakan area yang berfungsi untuk belajar menggambar dan mewarnai dengan kapasitas lebih dari 20 anak. Pada area ini juga disiapkan pembimbing anak-anak untuk membantu dan mengawasi aktifitas belajar mereka. Dengan total kapasitas 150 anak play park merupakan sebuah konsep bermain yang menawarkan keceriaan dan keseruan bermain bagi anak-anak untuk mengisi liburan sekolah.

"Saat ini pusat perbelanjaan bukan hanya sebagai tempat belanja kebutuhan namun juga merupakan tempat ideal bagi pertemuan keluarga. Didasari hal tersebut, Lippo Mall Kemang terus melengkapi fasilitas pendukung sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan terus berupaya memberikan layanan terbaik terkait dengan tren lifestyle dan entertainment yang semakin menjadi kebutuhan masyarakat urban modern saat ini,“ kata Nidia N Ichsan Corporate PR Lippo Mall Indonesia pada Sabtu (17/6/2017), di Lippo Mall Kemang.

Konsep taman bermain yang berada di pusat perbelanjaan ini juga menarik. Anak-anak dapat menikmati waktu bermain, sementara para orang tua dapat melakukan aktivitas yang mereka sukai mulai dari nonton, ngopi, hingga belanja tanpa khawatir meninggalkan sang buah hati. 

“Sebagai mal keluarga, destinasi lifestyle dan dan hang out yang unik dan terkini, pada libur sekolah kali ini, Lippo Mall Kemang menghadirkan Play Park Mookiland untuk memberikan tujuan bermain saat liburan sekolah dan juga liburan idul fitri bagi keluarga. Dengan fasilitas tambahan ini dapat memudahkan orang tua melakukan aktivitas belanja di dalam mal, namun si kecil tetap bisa memiliki aktivitas yang tidak membosankan di usia mereka," tutup Nidia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.