Sukses

Trik Memakai Bra yang Semua Wanita Harus Coba

Coba lima trik cerdas berikut untuk membuat Anda mendapatkan bentuk payudara yang sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Jika selama ini Anda sangat sulit menentukan bra yang tepat dengan bentuk dan ukuran payudara, mungkin beberapa trik ini bisa dicoba untuk mendapatkan bentuk payudara yang sempurna.

Dilansir dari laman Bright Side, Senin (19/6/2017), coba lima trik cerdas berikut untuk membuat Anda tampil lebih percaya diri.

1. Jangan sampai bra terlepas

Ketika mengenakan strapless bra jangan sampai bra yang dikenakan meluncur ke perut Anda. Caranya, gunakan bra bertali dan lampirkan ke bagian belakang bra serta letakkan di bagian bawah payudara. Lalu, kencangkan bagian belakang dengan sisi tali yang lain.

2. Rahasia di balik push up bra yang sempurna

Teknik ini sangat tepat ketika Anda akan mengenakan gaun pesta. Tempelkan bra silikon  secara diagonal dan bukan pada posisi horizontal seperti biasa, mulai dari sisi bawah dan samping setiap payudara.

3. Hindari kemerahan di pundak

Jika tali bra Anda sangat ketat bisa menyebabkan kemerahan di pundak. Untuk mengatasinya, Anda bisa meletakkan silikon pad di bagian pundak. Hal ini akan membantu Anda menghindari gesekan yang menyebabkan kemerahan.

4. Cara tepat mengangkat payudara Anda

Jika bra yang Anda kenakan tidak cukup kencang atau membuat bentuk payudara jadi tidak indah, coba silangkan tali bra Anda di belakang.

5. Menghilangkan jarak kancing saat pakai kemeja

Masalah yang paling umum di kalangan wanita dengan payudara besar adalah adanya jarak kancing saat mengenakan kemeja. Agar tidak memperlihatkan lekuk tubuh Anda, kencangkan pinggiran kemeja di antara kancing dengan selotip dua sisi pada kemeja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.