Sukses

Top 3 Hari Ini: Dompet Terkuras Saat Mudik? Cegah dengan Cara Ini

Baca tiga berita terpopuler yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Minggu (18/6/2017).

Liputan6.com, Jakarta Mudik menjadi waktu yang sangat dinantikan, apalagi bertemu dengan keluarga besar. Namun, sering kali momen ini menghabiskan dana yang besar, sehingga dompet kesulitan bernapas nantinya. 

Ketika melihat daftar menu di restoran internasional, alih-alih untuk memesan menu favorit, Anda pun kebingungan dan tidak yakin dalam pengucapan jenis makanan yang ingin dipesan. 

Selain mengetahui segala hal yang berhubungan percintaan, karier dan keuangan, ternyata kapan waktu menikah juga bisa ditentukan berdasarkan zodiak Anda. Penasaran? 

Ketiga berita populer tersebut, terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Minggu (18/6/2017). 

1. Dompet Terkuras Saat Mudik? Cegah dengan Siasat Ampuh Ini 

Mudik merupakan momen yang paling dinantikan untuk berkumpul bersama keluarga saat hari raya Lebaran tiba. Namun, sering kali mudik juga menghabiskan uang. Nah, untuk menjaga agar dompet tetap terisi ketika mudik, siasat ampuh ini harus dilancarkan. Baca selengkapnya di sini. 

2. 6 Makanan Populer Ini, Sering Salah Cara Pengucapannya 

Mungkin hal ini sering Anda alami. Ketika melihat daftar menu di restoran internasional, alih-alih untuk memesan menu favorit, Anda pun kebingungan dan tidak yakin dalam pengucapannya.Simak daftar nama-nama menu makanan populer di dunia yang masih sering salah cara pengucapannya di sini. 

3. Intip, Kapan Seharusnya Anda Menikah Berdasarkan Zodiak di Sini 

Zodiak juga bisa mengungkapkan banyak hal tentang pasangan hidup dan pernikahan Anda. Namun, tahukah Anda kapan waktu yang benar-benar tepat untuk menikah? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini