Sukses

Top 3 Hari Ini: 4 Gaya Kate Middleton yang Jadi Tren Fashion

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Sabtu (17/6/2017).

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan Kate Middleton memang tak ada habisnya untuk dibahas. Gaya fashion istri pangeran William ini bahkan selalu menjadi tren di kalangan masyarakat. Bahkan tak jarang gaya busananya selalu menjadi pedoman. Bersama dengan dua berita lainnya, artikel mengenai gaya busa Kate Middleton menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Sabtu (17/6/2017).

4 Gaya Busana Kate Middleton yang Jadi Tren Fashion

Kate Middleton selalu memberikan inspirasi dalam setiap penampilannya. Istri pangeran William ini memiliki gaya busana, rambut, hingga pilihan aksesori yang khas sehingga menjadi tren. Banyak wanita yang menjadikan ibu dua orang anak ini sebagai pedoman dalam berbusana. Lantas apa saja gaya busana andalan Kate Middleton yang menjadi tren? Baca selengkapnya di sini.

Single? Ini Cara Nyegerin Gerah Bodi dan Hati Saat Buka Puasa



Bulan puasa, bulan yang paling dinanti dan yang kini sedang kita jalani, sudah kebayang dong gimana nikmatnya jalanin ibadah puasa? Bahkan saat bulan puasa belum mulai saja, agenda buka puasa udah siap ada di list kita.
Bukan cuma excited dengan momen buka puasa dan sahur, satu hal yang penting dan harus kita lakukan biar jadi pahala ialah menjaga hawa nafsu dan menahan segala godaan yang bisa membatalkan puasa kita. Baca selengkapnya di sini.

5 Hotel Syariah untuk Anda yang Traveling di Bulan Ramadan


Saat ini banyak sekali hotel syariah yang bisa jadi pilihan Anda menginap selama liburan. Berbeda dengan hotel konvensional, hotel syariah ini pelayananya dibatasi. Makanan dan minuman yang ada di restoran hotel harus bersertifikat halal. Selain itu, fasilitas yang ada di sana pun harus mendukung ibadah para umat Muslim. Simak berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.