Sukses

Keunikan Ice Cream Makeup, Jadi Tren Terbaru di Medsos

Terinspirasi dari segar dan lezatnya es krim, para blogger dan makeup artist ini berhasil membuat makeup bertemakan es krim.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi makeup unik yang berhasil menyita perhatian. Terinspirasi dari segar dan lezatnya es krim, para blogger dan makeup artist ini berhasil membuat makeup bertemakan es krim yang berwarna-warni.

Dilansir dari Seventeen, Jumat (16/6/2017), Desi Perkins, seorang makeup artist, baru saja mengunggah video tutorial makeup es krim pada perayaan Halloween beberapa waktu lalu. Yang mengejutkan, ternyata tren ini disambut baik oleh para makeup artist lainnya. Tidak hanya melukis wajah dengan aneka warna layaknya es krim, mereka juga menambahkan aksesoris lainnya, seperti wafel kerucut dan taburan cokelat di wajah, sehingga membuat makeup ini semakin terlihat nyata.

Selain itu, makeup ini juga semakin lengkap jika dipadukan dengan kostum lucu yang sesuai. Apakah Anda berani keluar rumah dan berjalan-jalan dengan makeup unik ini?



 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.