Sukses

5 Jajanan Hits Disneyland Ini Wajib Dicoba

Tidak hanya wahana bermain, Disneyland juga menjadi destinasi wisata keluarga yang menyimpan beragam kuliner unik dan menarik.

Liputan6.com, Jakarta Apabila berkunjung ke Disneyland, Anda tidak hanya wajib mencoba berbagai wahana yang ditawarkan. Berbagai macam kuliner unik juga patut diperhitungkan. Dilansir dari Seveenteen, Jumat (16/6/2017), Disneyland memang tahu betul bagaimana cara agar orang-orang yang berkunjung ke sana benar-benar merasa puas.

Termasuk juga lima jajanan hits ini, yang akan sangat disayangkan apabila Anda melewatkannya. 

Galactic Style Burge
Sebagai pengganjal perut, Anda bisa mencoba burger yang disajikan dengan kentang goreng, bacon dan bawang panggang yang disiram dengan saus dan keju Thousand Island yang sangat lezat.

Flo's V8 Neapolitan Shake
Liburan Anda tidak akan lengkap jika belum mencoba milkshake segar ini. Dibuat dengan aneka rasa, yaitu stroberi, coklat dan vanila yang disusun berlapis dan ditaburi dengan biskuit oreo yang sudah dihancurkan.

Golden Horseshoe Ice Cream Nachos
Jika biasanya Anda mencicipi nachos yang gurih, kini Anda bisa menikmati cemilan yang satu ini sebagai hidangan penutup. Terdiri dari wafel yang ditumbuk kasar, disiram dengan hot fudge dan tutupi dengan whipped cream yang nikmat.

Whitewater Snacks Carnitas Nachos
Nachos yang ditutupi carnitas dan sayuran segar ini merupakan hidangan yang sangat hits di Disneyland.

Pacific Wharf Cafe And Cheese Bread Bowl
Bagi Anda penyuka keju, jangan sampai kelewatan untuk mencoba hidangan ini. Dibuat dengan roti yang menyerupai mangkuk, Anda benar-benar akan puas menikmati lezatnya keju dari makanan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini