Sukses

Top 3 Hari Ini: Sekali Semprot Aroma Parfum Tahan Lama di Tubuh

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (17/6/2017).

Liputan6.com, Jakarta Parfum menjadi item yang sangat penting untuk menunjang penampilan. Namun, kurangnya pengetahuan tentang parfum membuat sebagian orang harus menyemprotkan berkali-kali untuk mendapat wangi yang tahan lama. Padahal, ada beberapa trik untuk membuat aroma parfum yang dipakai lebih tahan lama hanya dengan sekali semprot.

Bersama dengan dua berita lainnya, artikel mengenai parfum ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle. Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (17/6/2017).

Intip Tips Membuat Aroma Parfum Tahan Lama di Tubuh

Jika Anda menginginkan aroma parfum yang Anda pakai tahan lama, tak jarang Anda akan menyemprotkan setiap saat. Padahal, ada beberapa trik untuk membuat aroma parfum yang dipakai lebih tahan lama hanya dengan sekali semprot. Sehingga aromanya tetap awet sepanjang hari selama beraktivitas. Ada beberapa tips yang pastinya harus Anda coba jika ingin aroma parfum tetap bertahan lama. Baca selengkapnya di sini.

Begini Caranya agar Uang THR Tak Cepat Ludes!


Enggak berasa sudah mau menuju hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri. Itu artinya yang sudah dinanti pastinya ialah uang tunjangan hari raya (THR). Saat THR turun atau sudah kita terima, rasanya mau beli ini itu untuk keperluan hari raya. Sebaiknya jangan sampai khilaf dan habis dalam sekejap. Nah, supaya uang THR kita bisa tetap aman terkendali alias enggak cepet ludes, simak selengkapnya di sini.

Perawatan Kulit yang Tepat untuk Hadapi Cuaca Panas

Saat cuaca panas dan terik, tentunya Anda membutuhkan perawatan kulit terbaik untuk melindunginya. Apalagi jika Anda banyak menghabiskan aktivitas di luar ruangan, butuh ekstra perawatan kulit dari bahayanya sinar matahari. Kebanyakan orang berpikiran untuk mengantisipasi cuaca panas dengan memakai tabir surya agar tetap menjaga kelembapan kulit. Padahal, tabir surya saja tidak cukup untuk menjaga kelembapan tubuh saat cuaca panas. Simak selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.