Sukses

Wilio, Toko Berbagai Merek Khusus Sepatu Anak Hadir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan fashion khususnya sepatu semakin berkembang pesat. Salah satunya adalah koleksi sepatu anak dengan beragam pilihan gaya yang trendi. Namun, sulitnya para orangtua menemukan gerai sepatu anak yang beragam, membuat Kanmo Retail Group meluncurkan sebuah concept store multi-brand khusus sepatu anak, Wilio.

Nama Wilio diambil dari kata "Archwilio" yang merupakan bahasa Weish yang memiliki arti eksplorasi. Eksplorasi yang dimaksud dalam bahasa ini adalah eksplorasi dan imajinasi anak ketika berburu harta karun. Oleh karena itu, Wilio ingin mengajak anak untuk dapat bereksplorasi dan mendapatkan pengalaman di setiap langkah aktifnya melalui produk dan pelayanan yang berkualitas.

Dengan fokus pada kenyamanan anak, Wilio dirancang dengan interior yang kids friendly, dilengkapi dengan sistem pengukuran kaki anak yang unik serta berbagai elemen interaktif di dalamnya.

Ingin berburu sepatu anak untuk Lebaran nanti? Anda bisa kunjungi Wilio, sebuah concept store khusus sepatu anak. (Foto: Dok. Wilio)

Gerai Wilio yang baru saja dibuka di Grand Indonesia, Jakarta ini memiliki konsep retail multi-brand untuk sepatu anak dengan beragam variasi pilihan produk. Mulai dari sepatu kasual, sporty hingga pesta semakin memperkuat posisi Kanmo Retail Group sebagai fashion leader untuk anak-anak, setelah sebelumnya membawa merek ternama Mothercare, ELC, Gingersnaps, Justice dan Pumpkin Patch.

“Industri fashion, khususnya sepatu, merupakan industri yang berkembang cepat dengan variasi produk yang mengikuti perkembangan tren fashion. Kanmo Retail Group melihat adanya potensi pasar di fashion sepatu, khususnya segmen anak, dimana anak-anak merupakan segmen terbesar kedua setelah orang dewasa. Untuk itulah Wilio hadir dengan konsep gerai yang menyediakan multi-brand product sepatu, pakaian olahraga dan aksesoris khusus anak usia 0-14 tahun, dengan kualitas terbaik yang berpusat pada kenyamanan, style, dan eksklusifitas. ” tutur Syafrina Nasution selaku Brand Director Kids Fashion Kanmo Retail Group.

Di dalam Wilio sendiri, tersedia berbagai produk merek ternama untuk anak-anak, di antaranya Nike, adidas, Puma, Mini Melissa, Flossy, Toms, Dr.Martens, Under Armour, Timberland, Birkenstock, Superga, Native, MIR, Tinc, Zubits, Herschel dan Havaianas.

Ingin berburu sepatu anak untuk Lebaran nanti? Anda bisa kunjungi Wilio, sebuah concept store khusus sepatu anak. (Foto: Dok. Wilio)

Selain aneka koleksi sepatu anak, Wilio juga menghadirkan beragam pilihan apparel dan aksesori untuk mendukung penampilan anak-anak Anda. Seperti tas ransel, kaos kaki, topi dan pakaian kasual.

Saat ini 2 gerai Wilio telah hadir di Indonesia, yaitu Tunjungan Plaza 5 Surabaya dan Grand Indonesia Mall Jakarta. Namun, tenang saja, karena Wilio juga akan menghadirkan dua gerai berikutnya pada akhir tahun 2017 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Duet Iriana Jokowi dan Mufidah JK Resmikan Pameran UKM Binaan BI
Artikel Selanjutnya
Rayakan Kemerdekaan, Desainer Indonesia Luncurkan Koleksi Batik