Sukses

Begini Caranya agar Uang THR Tak Cepat Ludes!

Liputan6.com, Jakarta Enggak berasa sudah mau menuju hari kemenangan Hari Raya Idul Fitri. Itu artinya yang sudah dinanti pastinya ialah uang Tunjangan Hari Raya (THR). Saat THR turun atau sudah kita terima, rasanya mau beli ini itu untuk keperluan hari raya. Sebaiknya jangan sampai khilaf dan habis dalam sekejap. Nah, supaya uang THR kita bisa tetap aman terkendali alias enggak cepet ludes coba lakuin cara ini, yuk!


1. Buat Shopping List
Perlu diinget Lebaran itu bukan cuma baju atau barang-barang yang harus melulu baru, jadi sebaiknya kamu pilih-pilih dulu deh, mana yang seharusnya perlu dan butuh dibeli sama yang hanya hasrat ingin beli dan jangan lupa buat daftar belanja kamu biar enggak lupa, fokus sama yang mau kamu beli aja, dan enggak mudah khilaf dengan barang-barang sale, hehehe.

2. Tukar Uang Baru
Ini trik yang sebenarnya bisa membantu kamu biar enggak gampang keluarin uang beli ini itu, sebaiknya tukar uang THR-mu dengan uang baru dari bank langsung. Dengan begitu kamu jadi lebih enggak tega biasanya untuk ngeluarin uang baru begitu saja, apalagi untuk membayar belanjaan, lebih baik kamu pisahkan dan sisihkan untuk yang membutuhkan dan dibagi ke saudara/keponakan saat kumpul lebaran bersama keluarga.

3. Beli Pulsa Murah dan Pulsa Listrik Murah
Sebentar lagi mau lebaran pasti membutuhkan pulsa dan pulsa listrik untuk komunikasi dengan keluarga via ponsel atau internet. Belum lagi jika kumpul keluarga bertempatan di rumah mu pasti beberapa perabot rumah tangga yang membutuhkan daya listrik dan bakal ON terus membutuhkan pulsa listrik lebih.

Nah, sekarang kamu nggak perlu bingung dan cemas uang THR mu bakal cepet ludes, karena kamu bisa duduk santai, pegang gadget. Dimulai dari Tokopedia kamu sudah bisa beli pulsa murah dan pulsa listrik murah semudah, senyaman, dan secepat itu.

 

 

(ADV)

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 7 Tanda Hubungan Asmara Bertepuk Sebelah Tangan
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Curhat Pemudik Motor dari Kocak Sampai Menyayat