Sukses

Atasi Kulit Dehidrasi dengan Konsentrat Terbaru dari Clinique

Liputan6.com, Jakarta New Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate merupakan konsentrat lansiran terbaru dari Clinique dengan formula ringan yang mampu menghidrasi kulit secara optimal.

Seperti yang Anda ketahui, kulit kering merupakan penyebab timbulnya beragam masalah di kulit. Kurangnya kelembapan pada kulit mampu membuat tampilan kulit terlihat kusam, kering, hingga memicu meunculnya tanda penuaan yang lebih cepat dibandingkan kulit yang terhidrasi secara optimal.

Untuk mengatasinya, tentu dibutuhkan upaya dari luar dan dalam tubuh. Konsumsi makanan berserat dan kaya kandungan air seperti buah dan sayur serta tak lupa memenuhi asupan air bagi tubuh merupakan upaya dari dalam yang bisa Anda lakukan.

Untuk mengoptimalkan hidrasi kulit dari luar, penggunaan moisturizer serta konsentrat merupakan langkah perawatan kulit yang bisa Anda lakukan. Namun, masalah bagi para wanita asia ialah faktor udara yang terik serta polusi yang tinggi kerap kali menjadi alasan enggan untuk menggunakan produk-produk perawatan tersebut.

Berlatar permasalahan tersebut, maka Clinique menghadirkan solusi baru untuk mengembalikan kelembapan kulit Anda melalui New Moisture Surge Hydrating Supercharged Concentrate (Rp.720.000;)

Produk terbaru dari Clinique ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan sangat tepat untuk digunakan untuk mengatasi kulit yang terhidrasi. Dengan formulasi yang diperuntukkan bagi wanita Asia, serum ini akan terasa nyaman saat digunakan.

Bahkan teksturnya yang ringan dapat digunakan sebagai langkah awal ritual perawatan kulit wajah atau digunakan setelah aplikasi makeup.

Konsentrat bertekstur gel ini dilenhkapi dengan teknologi enkapsulasi yang mengandung Vitamin E dan Vitamin C sehingga sangat kaya akan antioksidan tinggi yang mampu memprotokesi kulit dari agresi luar seperti polusi yang mampu merusak wajah. Hasilnya, kulit pun akan terasa lebih kenyal, lembut, halus, serta jauh dari tanda-tanda penuaan yang merusak tampilan Anda.

 

 

Artikel Selanjutnya
Tak Cuma Bentuk Otot, Bayam Bisa Buat Kulit Lebih Kinclong
Artikel Selanjutnya
3 Minuman Alami untuk Atasi Kaki Bengkak