Sukses

Tak Kalah Keren dengan ABG, Nenek Ini Tampil Nyentrik

Suzanne Golden adalah seorang nenek berusia 70 tahun yang memiliki gaya berpakaian yang nyentrik dan trendi.

Liputan6.com, Jakarta Fashion memang tak mengenal usia, mulai dari anak-anak, remaja bahkan hingga nenek-nenek sekali pun bisa tampil stylish dan trendi. Salah satunya, nenek berusia 70 tahun yang menjadi fans berat desainer Rei Kawakubo dengan brand-nya Comme des Garçons.

Dilansir dari Vogue, Sabtu (17/6/2017) seorang nenek asal New York, Suzanne Golden adalah seorang desainer aksesori dengan spesialisasi merangkai manik-manik. Nenek Suzanne juga bekerja sebagai penulis buku yang karyanya ada di Museum of Fine Arts di Boston.

Karena memiliki jiwa seni yang tinggi, nenek berusia 70 tahun ini juga tampil dengan gaya yang nyentrik dan super stylish. Terbukti dari beberapa postingan dalam akun Instagramnya @beadygurl_visual_caffeine.

Dalam kesehariannya, ia tampil nyentrik dan edgy dengan busana dari desainer favoritnya, yaitu Comme des Garçons, tentunya dengan padanan busana lain dari Junya Watanabe, Undercover dan Walter Van Beirendonck.

Seperti dalam salah satu keterangan foto yang diunggahnya, "Apakah seseorang berkata warna-warni!"

Ia mengenakan padanan atasan kemeja garis dengan jaket kulit polka dot warna merah serta celana bermotif kotak-kotak dan sepatu slip on. Atau saat ia akan pergi mengunjungi sebuah acara teater, nenek nyentrik ini mengenakan atasan kemeja bermotif garis, luaran dress asimetris dan celana panjang. Tak ketinggalan aksesori yang tak biasa, seperti statement necklace dan sepatu flatform warna merah.

Gaya nyentrik dan fashionable nenek Suzanne Golden ini mungkin bisa Anda jadikan inspirasi, ya. Karena usia apa pun tak menghalangi seseorang untuk tetap tampil keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.