Sukses

Solusi Liburan Terbaik Bersama Keluarga Saat Mudik

Kini liburan bersama keluarga bisa lebih sering dilakukan dengan satu juta properti kamar yang disediakan HomeAway

Liputan6.com, Jakarta Meski bepergian bersama sahabat menjadi tren beberapa tahun belakangan ini, sebuah survei yang diadakan perusahaab penyewa akomodasi liburan, HomeAway menunjukkan 94% responden berharap dapat lebih sering liburan bersama keluarga mereka.

Sayangnya, jika membawa seluruh anggota keluarga saat mudik, keterjangkauan dan ketidakmampuan untuk menemukan akomodasi yang pas menjadi dua alasan utama mengapa orang-orang sulit untuk liburan bareng keluarga. Sebab itu, HomeAway memberikan solusi bagi Anda untuk mendapatkan liburan yang tak terlupakan, bisa dimulai saat libur Lebaran atau libur mudik.

Dengan lebih dari satu juta properti dua kamar atau lebih, HomeAway menawarkan rumah-rumah dengan ruangan yang luas untuk membawa keluarga.

“HomeAway berkomitmen membantu keluarga dalam memesan dan mencari akomodasi yang sempurna untuk liburan mereka, sesuai kebutuhan dan anggaran”, kata Prashant Kirtane, Wakil Presiden Asia, HomeAway.

Dengan kemudahan pencarian akomodasi, diharapkan keluarga Indonesia bisa sering libur bersama lagi. “Dengan beragam pilihan rumah liburan yang dapat dengan mudah disewa, kami berharap Anda dan keluarga dapat berlibur lebih sering, merasakan kekayaan budaya di seluruh penjuru dunia,” imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.