Sukses

Top 3 Hari Ini: Manfaat Tak Terduga Bedak Bayi

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal LIfestyle Liputan6.com sepanjang Jumat, (16/6/2017).

Liputan6.com, Jakarta Selain mampu mempercantik kulit, bedak bayi ternyata memiliki kegunaan lain yang tidak terduga sebelumnya. Salah satunya adalah mampu mengatasi permasalahan poni yang lepek. Bersama dua berita lainnya, artikel tentang kegunaan tak terduga dari bedak bayi ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Jumat (16/6/2017).

Ketahui Kegunaan Lain dari Bedak Bayi untuk Kehidupan Sehari-hari

Seperti yang sudah kita ketahui, bedak bayi memang memiliki banyak manfaat lain. Misalnya dapat mengatasi poni lepek. Namun, ternyata bedak bayi juga memiliki manfaat lain yang mungkin jarang Anda ketahui. Penasaran apa saja? Berikut selengkapnya klik di sini.

Ingin Tubuh Langsing? Yuk, Minum Kopi dengan Cara Ini



Menikmati kopi nyatanya sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat perkotaan. Di luar pro dan kontra akan efek samping menyeruput kopi secara rutin, ternyata ada penemuan baru yang cukup mengejutkan, yaitu hubungan antara kopi dan bobot tubuh. Selengkapnya klik di sini.

Mudik Tetap Stylish dengan 5 Fashion Item Ini



Menjelang hari raya Lebaran, banyak orang yang mulai mempersiapkan diri untuk pulang kampung. Perjalanan yang panjang, membuat Anda perlu mengenakan busana yang nyaman agar tak mengganggu perjalanan mudik Anda. Nah, jika Anda sudah memiliki rencana untuk mudik dengan moda transportasi apa pun, tak ada salahnya mengintip inspirasi tampil tetap stylish dan nyaman saat mudik dengan fashion item ini. Selengkapnya klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.