Sukses

Intip, Kapan Seharusnya Anda Menikah Berdasarkan Zodiak di Sini

Penasaran kapan saat yang tepat bagi Anda untuk menikah? Simak di sini fakta berdasarkan zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak juga bisa mengungkapkan banyak hal tentang pasangan hidup dan pernikahan Anda. Namun, tahukah Anda kapan waktu yang benar-benar tepat untuk menikah?

Dilansir dari wittyfeed.com, Jumat (17/6/2017), ini yang diberitahukan oleh zodiak tentang kapan Anda harus menikah. Penasaran?

1. Aquarius
Orang yang lahir dengan zodiak ini sangat mendambakan kekuatan dan kebebasan, sehingga tidak heran jika tidak banyak orang yang bertahan lama berada di dekat mereka. Selain kenyamanan, Aquarius juga sangat menjunjung keamanan, sehingga jika ia telah menemukan seseorang yang benar-benar cocok, ia akan menikah lebih awal pada usia berapa pun.

2. Pisces
Pisces kaya akan imajinasi, sehingga cenderung tersesat dalam dunia mereka sendiri. Ini bisa menghambat hubungan mereka sendiri. Sebab, mereka menganggap seperti tidak ada orang lain, sehingga jelas bahwa zodiak ini tidak akan menikah muda.

3. Aries
Aries memiliki kecenderungan terburu-buru melakukan sesuatu. Karena sifat impulsifnya ini, mereka tidak mau menunggu lama. Hal terbaik yang bisa dilakukan oleh seorang Aries adalah menunggu dan bersikap rasional.

4. Taurus
Taurus memiliki kepribadian yang lamban dan stabil. Sifat ini sangat sempurna untuk menjalin sebuah hubungan jangka panjang dan penuh kasih. Tidak heran jika zodiak ini akan menikah muda.

5. Gemini
Gemini adalah zodiak yang mencintai kebebasan, mereka cenderung lebih mudah beralih pada hubungan lain ketika merasa bosan. Ketika bertemu dengan orang yang cocok, zodiak ini biasanya akan langsung puas.

6. Cancer
Gagasan tentang pernikahan cukup menarik bagi zodiak Cancer. Mereka adalah orang-orang yang berorientasi terhadap keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

7. Leo

Leo cenderung monogami. Mereka rewel, jadi cenderung memilih tetap lajang selama berkencan dengan orang lain. Mereka juga cenderung memilih hubungan jangka panjang dan faktor paling pentingnya adalah kenyamanan. Ketika bertemu orang yang tepat, mereka tidak akan mencari orang lain.

8. Virgo
Virgo memiliki etos kerja yang kuat. Mereka memiliki tujuan yang jelas dan tahu bagaimana cara meraihnya, inilah mengapa mereka cenderung memprioritaskan pekerjaan dan karier daripada pernikahan.

9. Libra
Libra sering memikirkan pernikahan, bahkan sebelum bertemu pasangan yang sempurna. Alasannya adalah mereka tidak bisa mengenal diri sendiri dengan baik, maka mereka juga tidak bisa mengenal orang lain. Jadi, menunggu adalah pilihan terbaik bagi zodiak ini.

10. Scorpio
Scorpio bisa jatuh cinta dengan intens, gila, dan putus asa dengan cepat. Inilah mengapa mereka cenderung menikah, bercerai, lalu menikah lagi. Zodiak ini bisa menikah pada usia berapa pun dan tetap bahagia dalam waktu yang lama.

11. Sagitarius
Sama halnya dengan Aquarius, Sagitarius sangat menyukai kebebasan. Mereka tidak suka diikat dalam keluarga dan masyarakat. Inilah mengapa zodiak ini akan menikah pada usia yang lebih tua.

12. Capricorn
Capricorn sangat menyukai tanggung jawab dan bukannya melarikan diri. Zodiak ini melihat pernikahan sebagai fase kehidupan yang memang harus dijalani tepat waktu, tidak terlalu awal dan tidak terlambat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak