Sukses

Lakukan 2 Hal agar Pelanggan Belanja Terus di Toko Online Anda

Liputan6.com, Jakarta Berdagang melalui toko online membutuhkan kesabaran yang ekstra. Apalagi untuk mempertahankan toko di tengah pasar di dunia online yang sangat banyak, dan menjual produk yang serupa. Ternyata, ada dua hal kunci yang bisa dilakukan, agar toko online Anda selalu laris. Bagaimana caranya?

Kurniawan Santoso, Client Partner E-Commerce & Travel Facebook, memberikan dua tips untuk menjalankan toko online pada pembukaan Jakarta Great Online Sale 2017. Tentunya cara-cara ini diharapkan dapat menarik perhatian para pembeli, sehingga toko online tetap terus berkembang.

“Jangan terlalu hardselling, tapi terus konsisten untuk posting regular. Tidak hanya tips belanja saja, tapi juga tips dan trik,” ungkap Kurniawan.

Ternyata untuk meningkatkan pelanggan yang datang ke toko online Anda, memberitahukan tips belanja atau hal menarik lainnya selain barang dagangan bisa menarik perhatian. Tentunya informasi yang diberikan harus sesuai dengan barang jualan di toko online.

Selain itu para pedagang harus rajin untuk berinteraksi dengan para pembeli, untuk meningkatkan rasa kedekatan. Karena dengan kedekatan antara pedagang dan pembeli, bisa jadi pembeli berubah menjadi pelanggan yang selalu mampir ke toko online, atau yang biasa disebut repeat order. Apakah siap untuk mengembangkan toko online Anda sekarang juga?

Artikel Selanjutnya
Mau Terjun ke Bisnis Online? Simak Tips dari Google Indonesia Ini
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Merdeka Finansial dengan Gaji Rp 3 Juta