Sukses

Intip Cara Paling Mudah Menghilangkan Bekas Pelurusan Rambut

Masih tidak bisa menyembunyikan bekas pelurusan rambut? Simak di sini cara terbaik untuk menghilangkannya.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mendapatkan rambut lurus, Anda tahu benar bagaimana menggunakan alat pelurus. Sama halnya dengan setrika untuk merapikan pakaian.

Pelurus membuat Anda berpikiran bahwa rambut dalam keadaan baik, namun faktanya, bekas pelurusan rambut masih bisa terlihat di akar rambut. Lantas, bagaimana caranya menghindari bekas pelurusan rambut ini?

Jangan khawatir, dilansir dari purewow.com, Minggu (18/6/2017), berikut ini adalah cara paling mudah menghilangkan bekas pelurusan rambut. Penasaran?

Apa yang harus Anda lakukan?
Ambil lapisan paling atas dari rambut Anda dan pegang secara vertikal jauh dari kulit kepala. Dari akar hingga ujung, luruskan rambut menggunakan alat pelurus, dan biarkan rambut jatuh dan mendingin secara alami.

Bagaimana cara ini benar-benar bekerja?
Berhenti untuk menjepit bagian rambut tertentu, karena cara ini justru akan menyebabkan kerutan di bagian rambut tersebut. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.