Sukses

Siapa Bilang Mie Tak Boleh Dijadikan Menu Sahur?

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang bilang, mengonsumsi mie pada saat sahur tidak terlalu baik untuk kesehatan. Itu ada benarnya, terutama karena mie instan yang kita ketahui selama ini tidak memiliki kandungan gizi yang lengkap. Namun kalau mie-nya lengkap gizi, boleh-boleh saja, dong? Cari tahu, yuk!

Anda bisa mulai mencari tahu tentang kandungan gizi yang ideal pada makanan. Bahan-bahan apa saja yang mendukung hal itu dan menyiapkannya. Semua itu, tidak lain, adalah untuk membuat mie Anda sendiri. Mie yang lengkap gizi, diproses higienis, dan memiliki rasa yang benar-benar sesuai dengan selera Anda.

Setelah semua bahan terkumpul, lalu bagaimana? Meskipun Anda tidak memiliki pengalaman membuat mie dari nol, Anda tidak perlu khawatir karena OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce memiliki mesin pembuat mie Re-Noodle. Produk tersebut didesain khusus untuk membantu Anda memiliki mie dengan berbagai bentuk dan rasa yang Anda inginkan.

Hanya dengan memasukkan bahan-bahan pembuat mie ke dalam mesin pembuat mie Re-Noodle, lalu memilih bentuk mie yang kita inginkan (apakah mie tipis, lebar, kecil maupun besar), dan akhirnya menekan tombol sesuai panduan, alat ini akan berproses untuk menghasilkan mie. Setelah mie keluar dari mesin, dengan tekstur dan bentuk yang sempurna, Anda pun bisa mengolahnya lebih lanjut.

Selain mie, mesin pembuat mie Re-Noodle pun dapat membuat pangsit, macaroni, dan sebagainya. Hanya perlu disesuaikan saja dengan berbagai jenis cetakan yang sudah menjadi bagian dari paket dan bonus pembelian produk ini. Kemudian, apa yang bisa Anda lakukan untuk dapat memiliki mesin pembuat mie yang telah menjadi produk unggulan OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce sejak lama ini?

Ada beberapa cara yang bisa Anda pilih. Pertama, Anda bisa menelepon hotline 1500-499 dan melakukan pemesanan. Kedua, Anda bisa datang langsung ke showroom OSHOP di Senayan City, Lantai B1. Di sana, Anda bisa melihat dan mencoba langsung produk yang ingin Anda beli. Ketiga, Anda bisa mengunjungi website OSHOP dan melakukan pembelian onlineyang mudah dan cepat.

Soal pembayaran, pembelian mesin pembuat mie Re-Noodle dan produk menarik OSHOP lainnya bisa Anda lakukan dengan bank transfer, kartu kredit cicilan 0%, pembayaran di gerai-gerai Indomaret, atau cash on delivery/ credit card on delivery untuk daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Palembang.

Nah, jika Anda memesan mesin pembuat mie ini sekarang, selama periode promo Tambahan Hadiah Ramadhan, Anda pun berhak mendapat keuntungan tambahan berupa harga spesial dan tambahan bonus yang melimpah. Potongan harga itu mencapai 64%+R100.000,- dengan jumlah paket produk dan bonus mencapai 23 buah. Luar biasa, bukan?

Ketahui detail mesin pembuat mie Re-Noodle dan produk promo lainnya di website OSHOP. Yuk, klik di sini.


(Adv)

Artikel Selanjutnya
Gubernur Djarot, Nasi Goreng, dan Keluarga
Artikel Selanjutnya
Punya Asam Lambung, Amanda Rawles Tak Makan Ini