Sukses

Inilah Alasan Pentingnya Membuat Bayi Bebas Bergerak

Bayi yang bebas bergerak dengan popok yang nyaman bisa membuat mood bayi dan respon bayi menjadikannya tidak menangis.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah penelitian menunjukkan bahwa bayi yang detak jantungnya lebih lambat dan kurang menangis ketika mereka digendong orang dewasa yang menggerakkan atau menggoyangkannya dari satu sisi ke sisi lain.

Oleh karena itu bayi yang bebas bergerak dengan popok yang nyaman lah yang bisa membuat mood bayi dan respon bayi menjadi tidak menangis.

Sama halnya saat orangtua merespons tangisan bayi. Orangtua yang responsnya cepat, konsisten, dan hangat, akan membuat perkembangan emosi anak menjadi sehat di kemudian hari.

Studi ini menunjukkan, orangtua responsif dan sensitif yang responsnya cepat dan konsisten saat bayi menangis bisa melindungi anak-anak dari stres.

Kesimpulannya, meski ada faktor risiko stres pada bayi, itu semua bisa dibebaskan dengan belaian kasih sayang semasa bayi.

Belaian kasih sayang itu bisa Mom lakukan dimulai dari hal sederhana seperti merespons hangat dan cepat pada bayi yang menangis itu penting karena dapat mencegah bayi marah atau takut terhadap suara, bahasa tubuh yang negatif, dan stres ditinggal sendiri.

Selain itu, yang bisa dilakukan ialah tidak keseringan mengganti popok yang bisa membuat bayi stres dan mood-nya menjadi tak baik.
Jika bayi sudah stress itu bisa mengubah perkembangannya dan memiliki efek yang tidak baik pada otak bayi.

Bayi yang terlindungi dari stres ini juga bisa membuatnya belajar mengembangkan hubungan sosial yang positif.

Nah, untuk membuat buah hati kita tercinta jadi nyaman dan bebas bergerak itu mudah. Mom harus membuat tidurnya menjadi cukup dan bangun tidurnya riang tanpa tangisan. Mom, cukup memilih popok tepat untuk mendukung bayi nyaman bebas begerak, yaitu SWEETY SILVER PANTS yang sudah teruji Klinis oleh Australian Dermatologist sehingga aman untuk kulit bayi.

SWEETY SILVER PANTS mampu menyerap cairan 1 detik jadi cepat kering. Bagian pinggang dan pahanya juga memiliki bahan yang elastis sehingga pas dipakai di badan si kecil. Jadi Sweety Silver Pants ini anti bocor dan bikin si kecil selalu nyaman bebas bergerak.

Mulai dari sekarang yuk, Mom, buat buah hati kita tercinta nyaman, sehat, dan bebas bergerak dengan SWEETY SILVER PANTS! #SudahPakaiSweety.


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.