Sukses

Pesan Tiket Wisata Libur Panjang Tidak Repot Lagi dengan Cara Ini

Libur panjang tidak perlu repot lagi pesan tiket wisata, lakukan dengan cara di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tidak terasa sebentar lagi akan segera berakhir dan semua orang akan memasuki libur panjang Lebaran, apa yang akan Anda lakukan? Apa rencana yang telah Anda siapkan untuk menghabiskan libur panjang?

Jangan khawatir, sekarang pesan tiket wisata tidak perlu repot lagi dengan Traveloka. Traveloka sebagai perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, kini menyediakan layanan pemesanan untuk tiket masuk beragam atraksi di Indonesia.

Layanan bernama “Aktivitas & Rekreasi” ini kini sudah bisa Anda akses lewat situs web maupun aplikasi Traveloka, Traveloka App. Layanan dari Traveloka ini menawarkan kemudahan perjalanan untuk pelanggan, berupa pemesanan perjalanan dan aktivitas libur panjang hanya melalui satu aplikasi.

Salah satu keuntungan yang ditawarkan Traveloka adalah kenyamanan berupa penghematan waktu, karena Anda tidak perlu mengantre atau mencetak e-voucher. Anda cukup membawa smartphone dan menunjukkan e-voucher yang telah dipesan lewat Traveloka App.

Selain itu, Traveloka juga menawarkan penerbitan e-voucher instan untuk beragam atraksi populer yang ditandai dengan logo berwarna biru dan ikon kilat. Khusus untuk pilihan tersebut, e-voucher akan terbit hanya dalam beberapa menit setelah pembayaran selesai dilakukan.

“Sebagai penyedia jasa perjalanan secara online, kami ingin selalu hadir di setiap kebutuhan perjalanan pelanggan dan memberikan pengalaman terbaik dari awal hingga akhir. Kami melihat bahwa pemesanan tiket aktivitas dan rekreasi merupakan salah satu elemen pendukung sebuah perjalanan dan liburan. Maka dari itu, kami hadirkan layanan ini sehingga pelanggan bisa
memesan tiket perjalanan, akomodasi, hingga aktivitas dan rekreasi, hanya melalui satu aplikasi,” papar Christian Suwarna, SVP Business Development Traveloka.

Untuk kawasan domestik, saat ini Traveloka menyediakan ribuan pilihan aktivitas dan rekreasi di lebih dari 100 kota di 27 provinsi se-Indonesia. Beberapa tempat populer seperti Taman Impian Jaya Ancol, Trans Studio Bandung, Kidzania Jakarta, Jungleland Bogor, Waterbom Bali, Martha Tilaar Spa, De Tones Karaoke, dan tur harian seperti Tur Orang Utan Bukit Lawang sudah tersedia, dan dapat dipesan di Traveloka.

Selain kawasan domestik, Traveloka juga menawarkan pilihan atraksi di kawasan internasional seperti Universal Studios Singapore, Hong Kong Disneyland, Legoland Malaysia, bahkan tiket F1 Singapore Grand Prix 2017 yang akan diselenggarakan pada 15 September mendatang. Selamat menikmati libur panjang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.