Sukses

Biar Interior Rumah Tetap Cantik Jangan Salah Pilih Kulkas!

Liputan6.com, Jakarta Sebagai tempat penyimpanan utama makanan dan minuman di rumah, lemari es menjadi kebutuhan utama dalam rumah tangga. Selain menjaga bahan makanan tetap awet dan minuman tetap segar ternyata lemari es masa kini telah menjelma menjadi bagian dari interior rumah.

Tren desain minimalis dan konsep rumah pintar menjadi alasan tersendiri dalam mempertimbangkan membeli produk peralatan rumah tangga. Lemari es yang ditempatkan di lokasi yang mudah terlihat dan terjangkau membuatnya berperan penting membuat interior rumah yang sudah cantik semakin cantik dengan kehadiran lemari es. Bukan sembarang lemari es, tapi yang memiliki nilai estetika untuk mendukung tampilan interior rumah seperti halnya lemari es SANKEN terbaru, seri Frozen.

Lemari Es SANKEN dengan seri Frozen menjawab kebutuhan Anda dengan tampilan yang cantik. Diamond Tempered Glass-nya membuat tampilannya begitu berkelas dan elegan. Pilihan warna dan pola desain pintu dengan gambar burung, kupu-kupu dan bunga menmbuatnya banyak dicari orang.

Menariknya lagi saat suasana ruang yang gelap cahaya yang keluar dari dalam lemari pendingin SANKEN seri Frozen menghasilkan efek garisan desain gambar seperti menyala yang mampu menghiasi interior.

“Si cantik yang dingin” itulah julukan untuk lemari es SANKEN seri Frozen ini, bukan sembarang julukan karena lemari es SANKEN telah disupport teknologi pendinginan yang luar biasa. Teknologi HDI (High Density Insulation) di setiap dindingnya didesain dengan detail yang memiliki ketebalan dan kerapatan tinggi sehingga udara dari dalam yang sudah dingin tidak mudah keluar dan sebaliknya udara luar tidak mempengaruhi suhu dingin di dalam lemari es.

Untuk membuktikannya tak perlu repot, perhatikan saja dinding sisi kiri lemari es yang memiliki ketebalan yang lebih. Teknologi HDi ini mampu mempercepat dinginnya lemari es dan mempertahankan suhu dingin tersebut. Kecepatan pendinginan menjadikan lemari es SANKEN memberi keuntungan hemat listrik hingga 30%. Bayangkan hemat listrik yang bisa dilakukan dengan lemari es yang menyala sepanjang waktu (tanpa dinonaktifkan).

Urusan penyimpanan lemari Es Frozen SANKEN menghadirkan ruang penyimpanan yang besar sehingga membuat Anda tidak perlu repot sering berbelanja. Tidak hanya besar tapi suhu yang dihasilkan sangat stabil yang membuat apa yang Anda simpan tetap segar, sehat dan awet.

Ruang Freezer yang besar dengan ice maker yang fleksibel (lemari es 2 pintu), ruang chiller yang luas dan bisa menyimpan hingga 8 jam dengan segar dan tidak beku, ruang crisper yang besar untuk menyimpan sayuran dan buah.

Dengan kehebatan nyata dan menguntungkan dari lemari es Frozen SANKEN tentunya akan membuat Anda tidak mau beralih lagi untuk membelinya. Tak hanya itu SANKEN juga memberikan garansi kompresor hingga 5 tahun dan pelayanan cepat, tepat dan hangat.

Tinggal pilih warnanya yang cantik dan nikmati kecanggihan dan hematnya lemari es Frozen SANKEN. SANKEN siap merawat Lemari Es Anda dengan menghubungi call center, toll free 0800-1123-800 atau 021-6626487 atau di whatapp/SMS 08121383383.


(Adv)

 

Artikel Selanjutnya
7 Tips Ampuh agar Kamar Sempit Terlihat Luas ala Anak Kos
Artikel Selanjutnya
Trik Hemat Ruang di Rumah Tipe 36