Sukses

Serunya Nonton Bareng Game 4 NBA The Finals 2017 di Resto Sporty

Liputan6.com, Jakarta Nonton bareng pertandingan olahraga dengan suasana meriah dan seru menambah kenikmatan tersendiri. Apalagi nobar pertandingan basket kelas dunia yang sangat ditunggu oleh pecinta basket NBA di tanah air penggemar tim Cleveland Cavaliers atau Golden State Warriors. Kedua tim ini mengulang pertemuan final pada musim lalu dan kembali bertemu di final musim kompetisi tahun ini.

Nonton bareng pertandingan final NBA game ke-4 ini sedikit berbeda dengan hadirnya salah satu brand apparel ternama sebagai pihak sponsor. Di sela-sela nonton bareng, diselingi dengan berbagai quiz seru serta membagikan hadiah di antaranya UA SC T-shirt, UA SC Caps, UA SC Backpack, UA 495 Indoor/Outdoor Basketball, dan UA Curry 3.0 Shoes.

"Produk kami mensponsori kegiatan acara nobar NBA Finals antara CAVS dan GWS sebagai support untuk Stephen Curry yang merupakan Brand Ambassador Global dalam kategori basket," kata Agham Rinaldi, Brand Manager produk apparel tersebut.

Para pecinta basket dimanjakan dengan nonton bareng dengan fasilitas terbaik di Brewerkz Restaurant & Bar (Foto: Dok. Brewerkz Restaurant & Bar)

Brewerkz Restaurant & Bar juga menawarkan tempat yang pas untuk menonton pertandingan-pertandingan olahraga yang seru. Lokasi yang strategis dan interior yang dilengkapi dengan LCD TV di setiap sudut serta fasilitas sound system prima membuat Brewerkz Restaurant & Bar menjadi tempat favorit pecinta olahraga yang ingin melakukan nonton bareng. Khususnya nonton bareng pertandingan NBA, NFL, dan sepak bola.

“Kami rutin menggelar nobar bola di sini. Setiap ada kegiatan nobar olah raga biasanya kami akan memasang satu giant screen di depan, jadi lebih terasa stadium ambience-nya,” tambah Isti Rochimah, Operational Manager Brewerkz Restaurant & Bar.

Brewerkz Restaurant & Bar sendiri adalah microbrewery asal Singapura yang sudah ada sejak tahun 1997. Hadir di Jakarta pada tahun 2014 dan beroperasi di Senayan City, Jakarta Pusat. Brewerkz mulai mengembangkan sayapnya dengan membuka outlet lain di The Breeze BSD City pada tahun 2016 lalu.

Brewerkz Restaurant & Bar terkenal bukan hanya karena ambience-nya yang ‘sporty’, tapi juga karena handcrafted bir yang unik dan berbeda serta memberikan rasa segar dan nikmat. Sambil nobar, para pengunjung juga dapat menikmati hidangan yang tersedia di Brewerkz Restaurant & Bar. Mulai dari Western food seperti Burger, Tapas dan Pork Ribs sampai Asian food seperti Nasi Hainan dan Kwetiaw.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Chrisye
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker