Sukses

Cuma Seminggu, Banjir Diskon Hingga 95 Persen di JGOS 2017

Liputan6.com, Jakarta Diskon menjadi kata yang digemari oleh semua orang, apalagi bila di atas 50 persen. Namun bagaimana jadinya kalau diskon yang diberikan bisa mencapai 95 persen? Inilah gebrakan yang diberikan oleh Jakarta Great Online Sale (JGOS) 2017 selama seminggu penuh, mulai dari 15 Juni hingga 22 Juni 2017.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membangun kepercayaan masyarakat terkait belanja online. Pada kesempatan ini juga kami ingin mempromosikan produk UKM agar dikenal oleh masyarakat luas,” ungkap Jason Lamuda, CEO PT Berrybenka pada pembukaan JGOS 2017 di Balai Agung, Gedung Balai Kota DKI Jakarta. Rabu (14/6/2017).

Penyelenggaraan JGOS 2017 yang sudah memasuki tahun ke lima ini, mengalami peningkatan peserta yang sangat signifikan. Nantinya para pembeli di toko online, dapat merasakan berbagai diskon spesial serentak di 150 website. Selain itu, JGOS 2017 juga menawarkan berbagai produk berkualitas, karena seluruh peserta yang ikut merupakan toko online yang sudah terjamin keamanan dan layanan primanya.

“JGOS memberikan ruang bagi para pemain online, untuk memasakran produk UMKM supaya para pembeli dapat merasakan produk berkualitas dari Indonesia,” ungkap Ahmad Zabadi, Direktur Utama SMESCO.

Gelaran yang bekerjasama dengan Kementerian Perdagangan RI, SMESCO dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini, nantinya juga akan memberikan kemudahan berbelanja melalui promo dari Bank Mandiri, Telkomsel, Facebook, Midtrans, Jenius, dan LINE. Sehingga tak hanya dapat diskon besar, akses untuk berbelanja juga makin mudah dan nyaman pada JGOS 2017.

Dengan mengambil momen HUT DKI Jakarta yang ke 490 tahun, JGOS 2017 juga memberikan diskon spesial yang hanya hadir pada tanggal 22 Juni 2017. Diskon yang sebelumnya ada di masing-masing toko online, akan ditambahkan dengan tema angka 22 dan 490, sehingga harganya jadi makin murah. Apakah Anda siap berburu barang keinginan Anda di event ini?

Artikel Selanjutnya
Jelang Idul Adha, Harga Pangan Terpantau Stabil
Artikel Selanjutnya
Pasokan Menipis, Harga Ayam Merambat Naik