Sukses

Asyiknya Bukber Bersama Teman, Sekaligus Cari Jodoh

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan selalu dinantikan oleh banyak orang. Tak hanya berlomba-lomba dalam beramal, bulan Ramadan juga bisa menjadi ajang ‘temu kangen’ dengan teman. Mulai dari teman Sekolah Dasar (SD) sampai kuliah.

Nah, biasanya ajang kumpul-kumpul itu dilakukan berbarengan dengan buka puasa atau biasa disebut dengan buka puasa bersama. Dari acara yang biasa disebut ‘Bukber’ itu didasari agar dapat mempererat tali silahtuhrahmi.

Namun, tunggu dulu, tak hanya mempererat tali silahtuhrahmi semata, menurut beberapa orang, datang ke acara bukber juga bisa menjadi ajang untuk mendapatkan jodoh atau pacar. Kok bisa?

Bayangkan saja, mungkin di antara teman yang ikut bukber ada seseorang yang pernah singgah di hatimu. Nah, bagi kamu yang diundang dalam acara tersebut, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk datang. Siapa tahu memang benar terjadi kamu akan mendapatkan jodoh saat datang ke acara bukber tersebut.

Namun, sebelum itu, ada baiknya bagi Anda untuk mempersiapkan beberapa hal sebelum datang ke acara bukber, agar bisa menarik perhatian si Dia nantinya.

Percaya diri

Lama tidak bertemu tentu membuat Anda merasa canggung saat ngobrol atau memulai pembicaraan dengan si Dia. Maka dari itu gunakanlah pakaian yang nyaman dan mencerminkan dirimu. Sebagai pelengkap, pakailah pewangi pilihan terbaikmu. Jangan berlebihan, cukup 2 semprot saja, agar si Dia nyaman berada di samping Anda.

Ajak ngobrol

Saat kamu sudah memastikan si Dia akan datang ke acara tersebut, maka jangan langsung gegabah untuk menemuinya. Ingat temanmu tidak hanya si Dia, maka berbaurlah dan biarkan acara tersebut tetap berjalan seperti rencana.

Namun, jika kamu melihat si Dia sedang sendirian atau tidak sibuk, maka jangan ragu, langsung temui dia dengan percaya diri. Tanyakan kabarnya dan bagaimana kesibukannya dan juga hobinya.

Pertanyaan tersebut menjadi dasar untuk mulai menarik perhatian si Dia. Biarkan obrolan dan pertanyaan demi pertanyaan mengalir sampai si Dia merasa nyaman akan tindak tanduk kamu.

Mengingat hal lucu

Dari obrolan yang serius mulailah kamu pindah haluan dengan menganti obrolan yang lucu. Atau sekadar mengingat momen-momen lucu yang pernah dilewati sewaktu masa sekolah.

Mungkin sewaktu sekolah kamu dan si Dia punya cerita lucu bahkan menarik untuk di ulas bersama, seperti pernah dimarahi guru, atau telat sekolah. Ajak lah si Dia untuk mengingat kembali momen tersebut. Nah, cerita tersebut bisa menjadi hal yang menarik untuk menjadi bahan obrolan bersama si Dia

Nafas segar

Saat menjalani puasa, mulut akan mengalami kekeringan karena tidak makan dan minum. Produksi air liur pun menjadi berkurang. Hal ini bisa menjadi penyebab utama bau mulut.

Bau mulut saat puasa dapat menjadi masalah utama ketika harus bertemu dan berbicara dengan banyak orang, apalagi harus bertemu dan mengobrol dengan si Dia saat acara bukber.

Maka dari itu, gunakanlah pasta gigi yang mampu menjaga kesegaran mulut hingga 12 jam, seperti Closeup Ever Fresh.


Pasta gigi itu mempunyai kandungan Antibacterial Mouthwash Formula yang mampu melawan kuman penyebab bau mulut hingga 99%. Selain itu dapat pula membantu gigi tampak lebih putih, serta gigi tetap kuat.

Pasta gigi itu mempunyai kandungan Antibacterial Mouthwash Formula yang mampu melawan kuman penyebab bau mulut hingga 99%. Selain itu dapat pula membantu gigi tampak lebih putih, serta gigi tetap kuat.

Dengan nafas segar yang tahan lama dan gigi yang lebih putih, Anda pun akan lebih percaya diri saat bertatap muka dengan si Dia.

Pastikan Anda sikat gigi menggunakan Closeup Ever Fresh sebelum bertemu si Dia di acara buka bersama.

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Setahun Jomblo, Cut Meyriska Cari Pacar lewat Aplikasi Jodoh?
Artikel Selanjutnya
Putus dari Rizky Febian, Cowok Ini yang Dicari Vebby Palwinta